Dihadiri Dekan Fapet Unsoed, Reuni 30 Tahun Fapet 88 Berjalan Sukses

SKS 88 di depan Rumah Dinas Walikota Solo
Bertempat di Hotel Syariah Arini Solo, tanggal 3-4 Februari 2018 acara Reuni 30 tahun Keluarga Alumni Fapet (Kafapet) Unsoed SKS 88, berjalan sukses dan penuh suasana persaudaraan. Dekan Fapet Unsoed Prof . Ismoyowati menyempatkan diri menghadiri acara reuni ini hingga acara usai. Kebetulan Dekan Fapet yang menjabat sejak 2017 ini adalah juga angkatan 1988.
Siap-siap keliling Kota Solo dengan baik Bus Wisata Werkudoro 
Ketua Panitia reuni 30 tahun SKS  88 Sony Hermawan Sakti menyampaikan, acara ini dihadiri  64 orang alumni dan merupakan reuni 88 dengan jumlah peserta terbanyak dibanding acara sebelumnya yang biasanya diselenggarakan 2-3 tahun sekali.

Ketua Kafapet 88 Rudi Dewanto menambahkan, acara reuni dengan tema "Jalin Keakraban, Kekeluargaan dan Silaturahmi; Kanca Saklawase" sangat berkesan, karena dari reuni yang telah dilaksanakan oleh Fapet 88 reuni kali ini pesertanya paling banyak dan juga dihadiri oleh Dekan fapet unsoed. "Jadi kebanggan tersendiri dari keluarga besar Fapet 88 karena alumnusnya saat  ini menjadi Dekan Fapet Unsoed," ujar Rudi.


Hari pertama Sabtu 3 Februari, peserta langsung menuju Hotel Syariah Arini solo untuk registrasi, kemudian pembagian kamar dan sekitar pukul 19.00 acara dimulai dengan makan malam bersama dengan hidangan makanan khas solo  kemudian acara inti yaitu reuni dengan motto "paseduluran sak lawase" fapet unsoed 88, dimulai dengan membaca doa, sambutan Ketua Panitia, Ketua Alumni Fapet 88, sambutan  Dekan Fapet Unsoed , dilanjutkan dengan acara hiburan organ tunggal, acara menampilkan foto-foto masa kuliah, aneka games dan acara santai.

Hari kedua minggu 4 Februari, pagi hari dimulai dari jalan sehat bersama, sarapan bersama, setelah itu acara jalan-jalan berkeliling kota solo dengan menaiki bus tingkat Werkudoro (bus wisata kota Solo), setelah itu makan siang bersama dan berpamitan kembali ke rumah masing-masing. Seluruh rangkaian acara ini membuktikan bahwa alumni Fapet Unsoed 88 sangat kompak dan menjaga persaudaraan selamanya. Di acara Temu Alumni Kafapet tahunan yang berlangsung setiap tahun, SKS 88 termasuk angkatan yang hadir dengan peserta yang cukup banyak dibanding angkatan lainnya. ***


Share:

1 komentar:

  1. Angkatan 88 memang Mantapppp....
    Bravo Kafapet....
    Bravo Fapet Unsoed....

    BalasHapus

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

MARS KAFAPET

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini