MARS KAFAPET DENGAN ILUSTRASI TEMU KANGEN SKS 85



Karena sesuatu hal, Mas Suparji SKS 85 tidak bisa hadir dalam acara temu kangen 33 Tahun Fapet Unsoed  SKS 85 tanggal 17-18 Maret di Hotel Eden 2 Kaliurang Yogyakarta. Namun ketidakhadirannya  tidak menghalanginya untuk berbuat sesuatu yang sangat bermakna, Ia meminta dokumentasi dari panitia dan merangkainya sebagai ilustrai Mars Kafapet Unsoed.

Video Mars Kafapet versi Temu kangen SKS 85 ini telah diunggah di youtube dan dishare ke semua rekan-rekan keluarga sks 85. Temu kangen ini menjadi momen yang sangat mengesankan bagi warga sks 85. Tampak wajah ceria dan penuh kekeluargaan terpancar di video ini. Banyak di antaranya adalah peserta yang baru pertama kali ikut temu kangen setelah lebih dari 25 tahun meninggalkan kampus. Pas sekali nama acaranya, temu kangen. Aneka hidangan khas Purwokerto seperti mendoan, menjadikan acara temu kangen ini lebih mengesankan.

Acara jalan pagi  di kaliurang yang dimaknai sebagai acara "LDK (Latihan Dasar Keprajuritan) jilid 2" sempat bikin heboh karena dengan semangat Jenderal Soedirman yang membara, ternyata sebagian peserta tidak kuat jalan kaki di area menanjak menuju Museum Gunung Merapi. Akhirnya sebagian harus pulang ke hotel dengan naik kendaraan kereta wisata, dengan penuh keceriaan , gelak tawa, sekaligus kelelahan.

Sementara sang dosen, Dr. Satriyo Widhi Purbaya yang ikut jalan kaki mendampingi peserta temu kangen, staminanya terjaga dengan baik, tetap jalan kaki hingga garis finish di hotel. Pak Widhi memang hebat.

Terima kasih buat Mas Suparji yang meluangkan waktu untuk merangkai kenangan indah ini dalam lagu Mars karya mas Igie yang sangat pas untuk dihayati.
 Bersatu padu, bergandeng tangan
 Membangun persaudaraan sejati
 ......dst







Posting Komentar

1 Komentar

  1. Alhamdulillah..
    Mantapppp banget...
    Kompak selalu 85...
    Bravo Kafapet Unsoed

    BalasHapus

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer