Mengisi Formulir Alumni, Dapat Gratis ebook Biografi Jenderal Soedirman

Terhitung mulai Hari Senin 12 Maret 2018, alumni Fapet Unsoed berhak mendapatkan ebook GRATIS tentang Biografi Jenderal Soedirman, terbitkan Pusat Sejarah TNI.


Tampilan formulir di aplikasi android dan di website


Caranya gampang:

1. Pake hp android klik tombol playstore
2. Ketik Kafapet Unsoed di bagian search.
3. Setelah ketemu aplikasi Kafapet Unsoed, klik install
4. Buka aplikasi dan isi formulir dengan lengkap dan akurat, jangan sampai ada yang kosong. Jika ada yang tidak diisi, isian formulis akan ditolak.
5. Jika sudah diisi lalu klik tombol submit atau tombol bertuliskan "Klik di sini untuk mendaftar".
6. Buka email anda. Jika ada email masuk dari sistem autoresponder kafapet, baca dengan cermat dan ikuti perintah untuk klik link konfirmasi.

Tugas anda selesai.
Selanjutnya tinggal tunggu email ebook Biografi Jenderal Soedirman.
Biografi ini sangat penting, karena sebagai alumni Soedirman, kita perlu lebih menghayati spirit Soedirman untuk dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.

Alternatif lain, anda bisa mengisi formulir langsung melalui website kafapet dengan klik Formulir Alumni 

Namun sangat disarankan install aplikasi, karena akan menjadi lebih praktis. Setiap membutuhkan informasi perkembangan alumni, tinggal klik aplikasi dan cari informasi yang dibutuhkan.

Bagi anda yang sudah mengisi formulir via web, tetap disarankan install aplikasi Kafapet Unsoed, tapi tidak perlu mengisi ulang Formulir alumni.

Alumni yang sudah mengisi formulir, nantinya bukan hanya mendapat ebook biografi Jenderal Soedirman. Direncanakan, Tim Cyber Kafapet akan mencari ebook karya alumni yang bisa dishare secara gratis, baik ebook tentang motivasi, bisnis, teknis peternakan dan sebagainya.

Bagi alumni yang bersedia menyumbangkan karya ebooknya, silakan email ke unsoed.kafapet@gmail.com atau hp 0816 482 7590.


NB.

Harap disebarluaskan informasi ini ke sesama alumni.


Tim Cyber Kafapet Unsoed



Posting Komentar

0 Komentar