Meriahnya Temu Kangen 33 Tahun SKS 85

Bertempat di hotel Eden -2 Kaliurang Jogjakarta, 17-18 Maret 2018, acara temu kangen 33 tahun SKS 85 Fapet Unsoed berjalan meriah dan penuh keakraban.
Ketua Kafapet Unsoed SKS 85 Sinung Nugroho mengaku terharu dan seperti mimpi, bisa berkumpul dengan sesama SKS 85 dengan jumlah yang lebih banyak dari perkiraan. Berdasarkan catatan panitia hadir 90 alumni dan ditambah keluarga alumni jumlahnya  total mencapai 170 orang .

Temu kangen ini menjadi acara yang istimewa karena dihadiri oleh Prof. Satriyo Widi Purbaya yang hadir mewakili kampus Fapet Unsoed.

Sinung menyampaikan ucapan terima kasih kepada prof Widi dan pihak fakultas yang menunjukkan perhatian yang sangat besar kepada alumni. Ia juga mengungkapkan selamat dan terima kasih kepada Parji beserta tim panitia yang bekerja keras untuk mengumpulkan para alumni dari berbagai kota.

Ketua panitia Parji WS mengatakan kesuksesan ini berkat dukungan  panitia serta putra putri alumni yang terlibat sejak persiapan hingga selesainya acara, serta dukungan dan kontribusi alumni. Bahkan sebagian acara dikelola oleh putra putri alumni sebagai tim kreatif.
"Hal ini sekaligus untuk meningkatkan keakraban sesama keluarga alumni,"ujar Parji.

Mars Kafapet Berkumandang

Untuk pertama kalinya temu kangen Fapet 85 diawali dengan menyanyiksn lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars Kafapet. Para alumni yang sebagian baru mendengar mars Kafapet merasa terhibur dan bangga dengan adanya Mars Kafapet. Menurut panitia, acara pembukaan temu kangen sekaligus untuk memperkenalkan Mars Kafapet yang selama ini sering dinyanyikan pada acara Kafapet pusat .

Temu kangen dimulai Sabtu 17 Maret jam 19, diisi dengan acara utama  ramah tamah, serta acara talkshow alumni berprestasi, dan hiburan dan permainan (games).
Selanjutnya Minggu pagi 18 Maret, acara dilanjutkan dengan senam pagi bersama, jalan sehat dan penutupan.

Perwakilan kampus Satriyo Widi Purbaya menyampaikan sambutan khusus memberikan kesan kesan tentang SKS 85 yang sangat kompak. Ia berpesan kekompakan ini terus dijaga dan ditingkatkan.





Share:

4 komentar:

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

Undangan Temu Alumni

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini