Bersatu Padu , Bergandeng Tangan, Membangun Persaudaraan Sejati

KETUA KAFAPET JAMBI GATI NIKEN SARI , NARASUMBER BEBERAPA FORUM

Gati (no 6 dari kiri) bersama peserta
Gati Nikensari, Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi, yang juga Ketua  Kafapet Wilayah Jambi,  mendapat kepercayaan sebagai salah satu pembicara pada acara Sinkronisasi kegiatan ketahanan Pangan Provinsi Jambi 6-7  Maret lalu, workshop panel harga pangan dan beberapa forum lainnya beberapa waktu lalu.

Gati juga dipercaya sebagai moderator pada acara Pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tk III Provinsi Jambi baru-baru ini.

Gati, paling kanan, sebagai narasumber
Diklat diikuti oleh 30 orang dari berbagai instansi di Provinsi Jambi.
Bersama Mentan dalam sebuah acara

Acara dengan topik Benchmarking to the best practices ini dilaksanakan di Fave Hotel Makassar , tak jauh dari Pantai Losari. Peserta dibagi menjadi 3 kelompok dimana masing masing mempresentasikan hasil Benchmark nya ke para peserta.

Gati Niken Sari, alumnus Fapet Unsoed angkatan 88, berkarir di Jambi tak lama setelah lulus kuliah hingga sekarang.

Kegiatan Kafapet Jambi
Bersama Eka Bees
Gati mengatakan, Kafapet Jambi saat ini masih dalam tahapan rintisan. Jumlah anggota Kafapet di Jambi tercatat belum banyak, namun ia berusaha aktif melakukan komunikasi dan diskusi dengan sesama alumni yang ada di Jambi maupun dari berbagai daerah. Selain itu ia berusaha mendata alumni Fapet  yang bekerja di berbagai bidang di wilayah Jambi.  Beberapa kali ia juga  menyempatkan hadir dalam acara temu alumni di Jakarta untuk mendapatkan berbagai masukan.

Sebaliknya alumni Fapet Unsoed yang ke Jambi berusaha untuk melakukan pertemuan dengan Gati. Titin Supartinah (SKS 82), Eka Budi Sulistya adalah beberapa nama yang sempat diajak diskusi  di Jambi, di tengah kesibukan bertugas di dinas ketahanan pangan provinsi Jambi.

Kepengurusan

Kepengurusan inti Kafapet Wilayah Jambi saat ini masih sederhana, sebagai berikut:

Ketua        : Gati Nikensari Moehargo,
Sekretaris : Arif  Makhmud Dwiyatno,
Bendahara : Agus Salim
Share on Google Plus

About Bambang Suharno

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: