Reuni di Tengah Padatnya Rakorteknas Ditjen PKH

Dari kiri : Kusdiyarto (85), Dwijo (83), Igie (86), Faisal (98), Erna (85), Tri Harsi (84), Wignyo (81), Rinawati , Lily (86), Dedik , Agung, Joni (84)
Rapat Kordinasi Teknis Nasional (Rakorteknas) Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) yang berlangsung 16-17 April 2018 di IPB International Convention Center (IICC) kawasan Botani Square Bogor, menjadi ajang reuni para alumni Fapet Unsoed yang berkarir di lingkungan Ditjen Peternakan di Pusat dan daerah. Rakorteknas adalah acara tahunan Ditjen PKH yang dipimpin oleh Drh. Ketut Diarmita MP dan dihadiri oleh jajaran Ditjen PKH, Unit Pelaksana Teknis (UPT),  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang meliputi Dinas yang membidangi peternakan dan kesehatan hewan dan lembaga lainya. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman berkesempatan hadir juga dalam acara ini.

UPSUS SIWAB (Operasi Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting) yang merupakan program unggulan Ditjen PKH saat ini, masih menjadi topik utama dalam forum Rakorteknas tahun ini.
dari kiri: Roni, Ignatius Haryanta (Igie), Kapti, Lilly Marwati
Beberapa nama alumni Fapet Unsoed yang tercatat hadir di acara ini antara lain Wignyo Satwoko (pusat) , Dedik Apriyanto (pusat), Lilik Marwati (Dinas Lampung), Erna Rusmiyati (Dinas DIY), Kusdiyarto (Dinas Jatim), Joni (Pemalang, Jateng), Tri Harsi (BIB Lembang), Ignatius Haryanta (Dinas Jateng), Agung Sri Kuncoro (Dinas Jateng), Rinawati (Balai Veteriner Medan)  Dwijo Harsono (Dinas Banten) dan lain-lain. Banyaknya alumni yang menjadi peserta dalam Rakorteknas menunjukan semakin eksisnya Alumni Fapet Unsoed di lingkungan Ditjen PKH baik di pusat maupun daerah.

Sehari sebelum acara, Ketua Kafapet Jabodebeksuci Roni Fadilah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan makan malam bersama dengan beberapa alumni peserta Rakorteknas di sebuah rumah makan di Bogor.

Penandatanganan Kontrak Kinerja

Salah satu agenda penting dalam rakorteknas adalah penandatangan kontrak kinerja lingkungan Ditjen PKH, dimana Dwijo Harsono ikut menandatangani kontrak kinerja. Dwijo (sks 83) adalah Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten yang juga Ketua Kafapet Banten.

Selamat berkarya para anggota Kafapet di lingkungan Ditjen PKH , Kementan. Semoga dapat menyumbangkan karya terbaik.
Dwijo Harsono (kiri) dengan Dirjen PKH Ketut Diarmita usai penandatangan Kontrak Kinerja

.

Share:

3 komentar:

  1. Alhamdulillah...
    Kompak selalu Kafapet...

    BalasHapus
  2. semoga para alumni di lingkungan kementan semakin hebat

    BalasHapus

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

MARS KAFAPET

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini