Terkumpul dana Rp 476 juta, Pembangunan Masjid Fapet Sudah Dimulai Lagi Setelah Lebaran


Setelah libur lebaran, pembangunan masjid Fapet Unsoed sudah dimulai lagi. Fondasi hampir selesai dan besi beton sudah dipasang. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Fapet Unsoed Ir. Sigit Mugiyono, MS kepada redaksi kafapet-unsoed.com (25/6), menjawab pertanyaan redaksi mengenai perkembangan pembangunan masjid.

Pertanyaan redaksi kepada Ketua Panitia pembangunan masjid dilakukan sehubungan dengan adanya beberapa pertanyaan dari alumni melalui group whatsapp mengenai perkembangan pembangunan masjid dan seberapa besar dana yang sudah terkumpul. 

Terkumpul Dana hampir 50%
Selaku ketua panitia, Sigit Mugiyono menyampaikan banyak terima kasih kepada Kafapet dan  para alumni atas doa dan dukungan donasi para alumni sehingga proses pembangunan masjid sudah mulai berjalan.

Sigit kembali menekankan target pembangunan masjid ini selesai bulan Januari 2019 sehingga dapat diresmikan pada saat Dies Natalis Fapet Unsoed 10 februari 2019.

"Syukur Alhamdulillah dana yang masuk per tanggal 26 Juni 2018 sebesar Rp 476 juta dan sudah digunakan Rp 75 juta. Kebutuhan dana untuk pembangunan masjid sebesar satu miliar rupiah. Kami berharap para alumni untuk dapat menyisihkan rejeki untuk ikut menutupi kekurangan biaya pembangunan masjid," jelas Sigit yang juga dosen senior Fapet Unsoed.


"Mohon doa dan dukungannya ," tambahnya.

Pengurus Kafapet khususnya Ketua Kafapet Jabodebeksuci Roni Fadilah secara aktif telah berulang kali menghimbau para alumni untuk menyisihkan rejekinya demi suksesnya pembangunan masjid. Dari pantauan redaksi , himbauan ini cukup berdampak positif. Roni mengharapkan para pengurus Kafapet di berbagai daerah dan kordinator angkatan untuk tidak bosan berulang-ulang mengingatkan para alumni untuk berkontribusi dalam pembagunan masjid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Rabu 2 Mei 2018, Dekan Fapet Unsoed Prof Ismoyowati melakukan seremonial peletakan batu pertama pembangunan masjid kampus Fapet.

Acara Peletakan Batu Pertama dihadiri oleh  Para Dekan, Direktur, Ketua Lembaga, Kepala Biro di Unsoed, pada Dosen, karyawan, alumni, BEM, DLM dan perwakilan mahasiswa.

Pada saat peletakan batu pertama tersebut, Dekan menyampaikan bahwa dana yang terkumpul 300 juta. Ini artinya sejak 2 mei hingga 26 Juni (hampir 2 bulan) ada tambahan dana sebesar Rp. 176 juta.

Rekening Wakaf

Bagi yang berniat mewakafkan sebagian rezekinya dapat transfer ke Bendahara :

Rekening Bank Mandiri
Nomor. 1800001672619
a.n. Oentoeng Edy Djatmiko

Rekening Bank BCA
Nomor. 3580481123
a.n. Dattadewi Purwantini

Informasi selengkapnya mengenai pembangunan masjid, hubungi:

Ir. Sigit Mugiyono, MS   
             ( CP/WA :  081 227 044 25 )
Ir. H. Oentoeng Edy Djatmiko, MP
             ( CP/WA : 081 229 820 91 )
Dr. Ir. Hj. Dattadewi Purwantini, MS

             ( CP/WA : 081 227 134 13 )

Donasi Melalui Kafapet
Sumbangan pembangunan masjid dapat dilakukan langsung ke rekening panitia, bisa juga melalui pengurus Kafapet. Informasi dari Ketua Kafapet Jabodebeksuci Roni Fadilah, pihaknya juga menampung sumbangan dari  anggota Kafapet Jabodebeksuci melalui rekening bendahara Kafapet Jabodebeksuci

Bank BCA
no rek 6820199501 a/n Sri Anna Suryaningsih

Konfirmasi sumbangan, hubungi Sri Anna Suryaningsih hp 08777 03 444 61

Download Proposal
Bagi Anda yang butuh proposal lengkap, silakan download dengan klik tombol bertulisan Proposal Masjid di layar halaman web ini, atau KLIK DI SINI 

sumber foto : Panitia Pembangunan Masjid Fapet/Sigit Mugiyono


     
Share:

1 komentar:

  1. Terimakasih update infonya. Semoga segera terkumpul shg pembangunan lancar sesuai rencana. Aamiin YRA

    BalasHapus

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

MARS KAFAPET

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini