GUBERNUR JATENG DAN MENLU TIMOR LESTE DIHARAPKAN HADIR DI TEMU ALUMNI NASIONAL KAFAPET UNSOED


Kafapet-Unsoed.com. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menlu Timor Leste Hernani Da Silva Coelho diharapkan hadir pada Temu Alumni Nasional Fapet Unsoed 4 November 2018  mendatang di Wisma Perdamaian Semarang . Demikian dikemukakan Ketua Panitia Temu Alumni Nasional Kafapet Unsoed Ign Hariyanta Nugraha beberapa tanggal 2 September lalu usai rapat koordinasi panitia inti Temu Alumni Nasional. 
Kehadiran Gubernur Jawa Tengah diharapkan dapat bertindak sebagai keynote speaker dalam forum temu alumni dengan topik yang akan ditentukan kemudian oleh panitia. Igie menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan audiensi dengan Gubernur untuk melaporkan bahwa Semarang telah ditetapkan sebagai tuan rumah temu alumni nasional Fapet Unsoed 2018 sekaligus meminta kesediaan Gubernur untuk hadir dan ikut menyukseskan acara ini.
Menlu Timor Leste Hernani (Paling Kanan) saat menerima kunjungan Kafapet di Timor Leste tahun 2017
Adapun Menlu Tomor Leste Hernani akan diundang sebagai alumni Fapet Unsoed. Hernani tercatat sebagai anggota Kafapet karena ia adalah lulusan Fapet Unsoed angkatan 1986 program D3, yang kemudian menyelesaikan S1  di Universitas Islam Malang (Unisma). Igie mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Hernani dan sudah mendapatkan lampu hijau dari Menlu Timor Leste tersebut . Tahun lalu, Igie bersama beberapa alumni juga mengadakan kunjungan ke Timor Leste untuk bersilaturahmi dan mengajak untuk ke Indonesia dan hadir di temu alumni nasional yang diselenggarakan setiap tahun sekali. Pada waktu itu Hernani yang sewaktu mahasiswa aktif di kepengurusan Senat Mahasiswa dan Resimen Mahasiswa sudah menyampaikan "kerinduannya" untuk bisa bertemu dengan para alumni Fapet Unsoed. "Saya siap hadir di temu alumni jika tidak ada tugas negara," ujar Hernani kepada utusan Kafapet Unsoed sebagaimana disampaikan oleh Igie.
Para peserta Rapat Panitia
Rapat panitia inti 2 September dihadiri oleh 7 orang,  antara lain Igie (sks 86) , Agus Kadarisman (86), Injie Rohyati (86), Nana Storada (83). Nana Storada yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo kota Semarang, menyatakan siap mendukung acara Temu Alumni Nasional sesuai dengan kapasitasnyanya antara lain melalui  publikasi, dokumentasi termasuk transportasi. Baliho, Videotron, video streaming dan sarana komunikasi lain di kota semarang akan dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk meramaikan hajatan nasional Kafapet.
Igie menyampaikan tema Temu Alumni Nasional Kafapet Unsoed tahun ini adalah  "UNITY in DIVERSITY" .

Sumber foto : Igie


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Download Proposal Masjid Fapet

LINK BANNER

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Pengunjung Web

Undangan Temu Alumni

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini