Temu Alumni Kafapet Unsoed 4 November 2018 Pindah ke Hotel MG Setos Semarang





Kafapet-Unsoed.com . Sehubungan dengan telah mulainya masa kampanye Pilpres, maka penggunaan fasilitas milik pemerintah untuk  acara yang berupa pengumpulan massa sangat dibatasi dan perlu ijin khusus. Oleh karena itu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka tempat Temu Alumni Nasional Kafapet Unsoed tanggal 4 Nov 2018 yang sedianya akan diselenggarakan  di Aula Rumah Dinas Walikota Semarang  dipindah ke Ballroom Hotel MG SETOS, jln Inspeksi Gajahmada, Semarang 50133, Telp 024.86002001. Demikian disampaikan Ketua  Panitia Temu Alumni Nasional Kafapet UNSOED 2018, Ign Hariyanta Nugraha (Igie). Keputusan ini diambil berdasarkan rapat panitia tanggal 30 september 2018. Igie menambahkan, para alumni tidak perlu khawatir atas perubahan ini  karena lokasi  acara yaitu Hotel MG Setos berada di pusat kota Semarang sehingga lebih mudah dijangkau. Informasi dan himbauan kepada alumni dimanapun berada agar hadir di acara temu alumni nasional di Semarang telah beredar melalui medsos antara lain wa dan facebook. Himbauan terbaru dibuat dalam bentuk video sebagaimana berikut ini.

Selain perubahan lokasi acara , rapat panitia baru baru ini juga memutuskan beberapa hal sebagai berikut:
  1. Bahwa dalam rangka mendukung acara tersebut dan adanya perub tempat acara, maka diperlukan pembiayaan yang berasal dari  Iuran khusus Kafapet Semarang Raya, Donatur khusus para alumni dan sponsorship dari beberapa perusahaan dan instansi serta partisipasi iuran dari peserta temu alumni. Besaran iuran diluar Semarang Raya diharapkan minimal Rp.50.000/orang tidak termasuk untuk mendapatkan Kaos Temu Alumni yang akan digunakan pada sesi pemotretan alumni lintas angkatan. Pembayaran agar dikoordinir setiap angkatan ke Rekening PP Kafapet Unsoed Bank Mandiri no. 1390012622548, dengan menambahkan nominal 500 pada saat transfer untuk membedakan transfer kegunaan lain. Tanda setoran dikirim ke Bendahara umum PP Kafapet sdri. Farida 08122664537. ukuran kaos info ke Agung Sri Kuncoro 081316885366 (ditunggu selambatnya tgl 7 okt 2018).
  2. Untuk Kafapet yang sudah melakukan pemesanan hotel/penginapan secara rombongan dan memerlukan penjemputan ke Hotel MG SETOS, Panitya akan memfasilitasi sarana transportasi.
  3. Melanjutkan tradisi tahun lalu akan diselenggarakan pemilihan Angkatan terkompak dengan beberapa Katagori : a. jumlah peserta terbanyak, b. kostum terkompak, c. yel2 terkompak dan d. foto terbaik per angkatan.
  4. Mohon segera konfirmasi kehadirannya, utk menentukan penyediaan dan pengaturan kursi, penyediaan makanan dan minuman, dan fasilitas lain, agar Temu Alumni dpt berjalan nyaman dan aman.
  5. Panitia membuka tangan apabila ada donasi untuk  tambahan door prize.


Igie selaku Ketua Panitia mengharapkan partisipasi para alumni untuk menyebarluaskan perkembangan ini ke sesama alumni dimanapun berada.
***
sumber : Igie

Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer