Video Temu Alumni Nasional Kafapet


Kafapet-Unsoed. Bagi Anda yang hadir maupun tidak hadir pada acara Temu Alumni Nasional Kafapet Unsoed di Hotel MG Setos Semarang, 4 November 2018, silakan lihat video kegiatan temu alumni dan rasakan suasana kemeriahan temu alumni yang luar biasa. Video ini dibuat oleh tim panitia yang dikomandani oleh Ign Hariyanta Nugraha.

Kekompakan dan kemeriahan Kafapet Unsoed tampak luar biasa sebagaimana rangkaian acara yang ditampilkan di video ini. Sebuah komunitas yang beragam dari berbagai daerah, berbagai profesi, berbagai usia, menyatu dalam sebuah keluarga besar Kafapet Unsoed.

Banyak cerita unik dibalik meriahnya acara ini. Salah satunya tentang  rombongan dari Purwokerto yang sebagian terdiri dari para dosen, membawa satu bus yang dikemudikan oleh mas Gembong (angkatan 82 ?), salah satu alumni yang juga pengusaha. Di dalam bus tersebut ada para senior antara lain Ning Rachmawati, Ely Tugianti, Data Dewi Purwantini dan lain-lain. Serunya perjalanan membuat kesan tersendiri bagi alumni yang lebih muda. Betapa semangatnya para senior menghadiri acara temu alumni.

Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi yang lebih junior untuk aktif bersilaturahmi dalam acara temu alumni nasional yang akan datang.

Selamat menikmati nuansa kekompakan, dan kehebatan Kafapet Unsoed***




Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer