Masih Terbuka Pendaftaran KTA E-Money Kafapet Unsoed

Roni Fadilah (kanan) menyerahkan  KTA E-money secara simbolis ke Bagus Pekik, disaksikan Puji Hartono di acara Kajian Bulanan ke 49 di kediaman Teguh Sudaryatno Cianjur 20/1/19

Kafapet-unsoed.com. Gebrakan baru Kafapet Unsoed dengan menerbitkan KTA (Kartu Tanda Anggota) versi E-money Bank Mandiri sejak awal tahun 2019 ini mendapat sambutan luar biasa dari para alumni Fapet Unsoed di berbagai daerah. Bahkan di akun media sosial seperti facebook Kafapet Unsoed, ada alumni non Fapet ingin mendaftar supaya mendapat KTA e-money tersebut.

"KTA e-money perkembangan dan responnya luar biasa,  dari Bu Dekan beserta para Pembantu Dekan,  dari Senior angkatan awal awal berdirinya Fapet Unsoed sampai angkatan Milenial, dari mulai strata Diploma sampai gelar Guru Besar, secara bertahap melakukan pendaftaran KTA e-money melalui pengurus Kafapet Kabodetabeksuci," ujar penggagas penerbitan KTA e-money Roni Fadilah.

Menurut Roni, sampai tanggal 26 Januari 2019 tercatat bahwa "kloter" pertama pendaftar KTA sebanyak 125 kartu sudah selesai cetak dan dalam proses pengiriman. Sebagian sudah diberikan saat acara kajian bulanan Kafapet di kediaman Teguh Sudaryatno Cianjur tanggal 20 Januari 2019. Kloter kedua sedang dicetak 140 kartu dan kloter ke3 dalam proses pendaftaran . Catatan tanggal 28 Januari pagi sudah tercatat 60an pendaftar untuk kloter ke-3.

Roni yang juga menjabat sebagai Ketua Kafapet Kabodetabeksuci menghimbau semua anggota Kafapet dimanapun berada yang belum memiliki KTA agar segera mendaftar melalui pengurus Kafapet. Ia kembali menegaskan, selain sebagai "Kartu Tanda Anggota Keluarga Alumni Fapet Unsoed",  KTA Kafapet Unsoed E-Money Mandiri, memiliki manfaat sebagai Mandiri e-money, yaitu merupakan uang elektronik yang digunakan sebagai pengganti uang tunai yang memudahkan transaksi harian Alumni, antara lain:
1. Pembayaran tol,
2. Tiket busway dan commuterline,
3. Bayar parkir,
4.  Bayar belanja di toko retail,
5. Beli BBM
6. transaksi lainnya.

Keuntungan lain yang akan Alumni peroleh jika menggunakan e-money adalah saldo di dalam Mandiri E-Money tidak diberikan bunga karena tidak menggunakan rekening, tidak ada masa kadaluwarsa dan maksimal saldo dalam kartu Rp1 Juta.

Cara Mendapatkan KTA E-Money

Sebagaimana diberitakan sebelumnya di website ini, KTA E-Money didisain oleh Yudhi Achmadi kemudian disempurnakan oleh Nurul Hidayat . Di Bagian muka terdapat logo Kafapet Unsoed, Logo Bank Mandiri dan foto Jenderal Soedirman.

Saat ini KTA Kafapet Unsoed E-money bisa diperoleh dengan cara mendaftar ke Ketua atau Bendahara Kafapet Unsoed Jabodetabeksesuci atau melalui group wa atau telegram Kafapet, dengan biaya Pengganti KTA Kafapet Unsoed sebesar Rp 150.000.

Rincian biaya tersebut :
  1. Rp 100.000. sebesar Rp 95.000 untuk ongkos cetak kartu dan terisi saldo Rp 25.000, ongkos kirim  Rp 5.000
  2. Rp 25.000 untuk kas organisasi Kafapet Unsoed 
  3. Rp 25.000, sebagian untuk  disumbangkan utk Pembangunan Pesantren Alam Tafiz Al Qur'an untuk anak2 Pemulung di sekitar TPA Bantargebang Bekasi,  binaan sdr Nadam,  mantan Ketua BEM Fapet Unsoed,angkatan 88
Biaya KTA bisa ditransfer ke.

Rek.  BCA
6820199501
SRI ANNA SURYANINGSIH
kode di belakang biaya transfer ditambahkan 8.
Contoh Transfer Rp 150.008
Konfirmasi bukti transfer mohon japri ke
SRI ANNA SURYANINGSIH 0877 7034 4461

Semua alumni Kafapet Unsoed di manapun berada bisa mendaftar.

Alumni yang maudaftar tinggal mengirim : NAMA LENGKAP (Boleh mencantumkan gelar)  dan NIM (NIM sekaligus merupakan Nomer KTA) ke no wa Sri Anna Suryaningsih atau melalui group wa/telegram kafapet Unsoed atau melalui pengurus daerah masing-masing.**

Sumber  berita dan foto : Roni Fadilah, Group wa dan telegram Kafapet Unsoed
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran

Daftar dan Dapatkan GRATIS E-book Biografi Jenderal Soedirman dan informasi penting lainnya

Nama Lengkap

Alamat Rumah/Kantor

Pekerjaan/Jabatan
Nama Perusahaan/Instansi

Tahun Masuk Fapet/SKS

NIM

No Handphone

E-mail address




Temu Alumni Nasional 2018

Pengunjung Web

Artikel Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini