Bersatu Padu , Bergandeng Tangan, Membangun Persaudaraan Sejati

KAFAPET IKUT RAMAIKAN JALAN SEHAT DIES NATALIS FAPET KE 53


Kafapet-Unsoed.com. Warga Kafapet dari berbagai kota ikut meramaikan acara jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke 53 Fapet Unsoed. Acara jalan sehat berlangsung Sabtu (9/2/2019) dimulai jam 07.00 di Kampus Fapet.  Demikian dilaporkan  Zanuar, warga Kafapet Bogor yang hadir dalam acara tersebut.


Jalan sehat tersebut diikuti lebih dari 500 peserta yang terdiri dari warga secara sekitar kampus, mahasiswa, alumni, tenaga pendidikan dan tenaga kependidikan.  Rute yang ditempuh sepanjang sekitar 5 kilometer mengelilingi desa sekitar kampus, yaitu kelurahan Karangwangkal, Arcawinangun dan Grendeng

Zanuar mengatakan, jumlah alumni yang paling menonjol adalah angkatan 82 dan PTUP 90 . Mereka memakai seragam dan jalan bersama dengan sangat kompak.

Ketua Panitia Jalan Sehat Ir. Nunung Noor Hidayat, MP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kerjasamanya baik di intern Fakultas maupun mitra fakultas yang telah memberikan hadiah pada kegiatan jalan sehat tersebut. Jumlah hadiah 243 yang terdiri dari hadiah super grand prize, grand prize, hadiah utama dan hadiah hiburan. 

Hadiah utama beragam, beberapa unit sepeda , alat dapur dan lain-lain. Grand prize berupa laptop sumbangan dari Ketum Kafapet dan kulkas 2 pintu dari Dekan Fapet.

Selain jalan sehat, Dies Natalis diwarnai dengan acara tasyakuran di kampus serta peresmian Masjid Fapet yang telah dibangun sejak tahun 2018***
Share on Google Plus

About Nurtania Sudarmi

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar