Bersatu Padu , Bergandeng Tangan, Membangun Persaudaraan Sejati

Kafapet Angkatan 85 Reuni di Batang Jateng

Acara resepsi Waeyanto 
Batang, Jateng, Kafapet-Unsoed.com. Bertempat di Restoran Aloha Kota Batang, Minggu, 14 April 2019 Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed angkatan 1985 mengadakan reuni singkat yang diikuti oleh sekitar 30an orang, dari wilayah Purwokerto, Semarang, Salatiga, Kendal, Jogjakarta, Jakarta, Pekalongan, Batang dan beberapa wilayah lainnya.
Reuni di Aloha Restoran
Acara ini merupakan ajakan dari Ketua angkatan 85 Sinung Nugroho di tengah-tengah resepsi acara Mantu Waeyanto, salah satu warga angkatan 85 di Batang.
Ajakan untuk berkumpul di Restoran Aloha yang terletak di Pantai Cigandu Batang mendapat sambutan positif dari warga Kafapet. Tidak semua yang hadir ke Batang ikut dalam pertemuan ini karena tidak semua bisa hadir pasa saat jam makan siang.

Reuni singkat ini diisi dengan ngobrol bebas dan diselingi sedikit diskusi mengenai kegiatan Kafapet angkatan 85.

Sinung Nugroho selaku Ketua Kafapet 85 menghimbau warga angkatan 85 terus aktif memberikan iuran bulanan di kas angkatan 85 setiap bulan. "Ini tidak wajib namun sangat diharapkan setiap awal bulan, anggota  yang memiliki rejeki segera sisihkan untuk iuran bulanan, minimal Rp,50.00 per orang. Uang ini dikumpulkan bendahara Linastuti Rahayu dan selalu dimanfaatkan untuk dana sosial Kafapet 85," ujar Sinung.

Diskusi singkat juga membahas rencana reuni angkatan 85 berikutnya. Muncul alternatif di Bandung, Jakarta atau Purwokerto. Dari masukan anggota, forum memutuskan acara reuni angkatan 85 berikutnya dilakukan tahun 2020, di Purwokerto. Diupayakan acaranya seiring dengan acara Dies Natalis Fapet bulan Februari 2010.
Pantai Cigandu Batang
Acara ditutup dengan foto bersama di Pantai Cigandu Batang, salah satu destinasi wisata di Batang yang sedang dikembangkan oleh Pemda setempat. Batang merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, posisinya bersebelahan dengan Pelakongan.

Sumber foto: Group Kafapet 85



Share on Google Plus

About Bambang Suharno

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar