ALUMNI UP3, AYO HADIR DIES NATALIS KE-35 UP3 & REUNI AKBAR !

Purwokerto, Kafapet-Unsoed.com. Bermula dari artikel tentang Kilas Balik UP3 yang dimuat di website ini pada 4 september 2022 (klik https://www.kafapet-unsoed.com/2022/09/kilas-balik-up3-fapet-unsoed-berawal.html), pengurus UP3 (Unit Penelitian dan Pengembangan Peternakan-Fapet Unsoed) merespon positif dengan melakukan kegiatan diskusi/seminar di Baturraden bulan November 2022 dengan menghadirkan Adila Haqi (angkatan 1985, pendiri kelompok Aspirasi Mahasiswa, cikal bakal UP3). Acara ini dihadiri oleh pengurus dan anggota baru UP3. 

Komunikasi pengurus UP3 dengan alumni terus bergulir hingga tercetus gagasan Reuni Akbar UP3.

Ketua UP3 Daffa Alwan mengatakan, dalam rangka merayakan Dies Natalis ke 35, kali ini UP3 Fapet Unsoed mempersembahkan rangkaian acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, rangkaian acara Dies Natalis hadir dengan berbagai peningkatan dan kejutan yang pastinya tidak boleh dilewatkan. Salah satu rangkaian acara yang membedakan dari tahun sebelumnya yaitu karena adanya REUNI AKBAR ALUMNI LINTAS ANGKATAN yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para alumni UP3 baik pengurus maupun anggota.

 Tema utama yang dibawakan pada DIESNAT 35 tahun UP3 adalah

“SANGSAYA NGREMBAKA”.

Tema ini dipilih dengan harapan semakin bertambahnya usia UP3 yang merupakan salah satu UKM di Fapet Unsoed bisa semakin ngrembaka/berkembang.  Selain itu, tema ini juga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pengurus maupun anggota UP3 dari masa ke masa untuk terus berkembang dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 Tentunya, akan banyak kegiatan menarik yang bermanfaat bagi para peserta Reuni Akbar

 

Ketua UP3 Daffa Alwan 
Bagi para alumni UKM UP3 Fapet Unsoed yang ingin mengikuti Reuni Akbar, dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/PendaftaranPesertaReuniAkbarUP3   yang sudah disediakan melalui Instagram @up3_fapetunsoed.  Ayo segera daftar dan jangan lewatkan kesempatan emas untuk bersilaturahmi, bernostalgia bersama teman-teman lama kakak, bapak/ibu, saudara/i melalui REUNI AKBAR 35 tahun UP3.

 Informasi lebih lanjut: 

Instagram: @up3_fapetunsoed

Contact Person : 088221546513 (Ana)


Penulis: Tim UP3 dan Bams

Editor : Bams

Posting Komentar

0 Komentar