Kafapet SKS 85 Siap Reuni "33 tahun Persaudaraan"

Jika dihitung sejak masuk kuliah di Fapet , tahun 2018 ini persaudaraan antar alumni Fapet sks 85 sudah berlangsung 33 tahun. Oleh karena itu tahun 2018 ini keluarga alumni Fapet Unsoed SKS 85 akan melakukan reuni dan gathering keluarga memperingati 33 tahun persaudaraan dan persahabatan. "Acara akan berlangsung di Kaliurang Yogyakarta tanggal 17-18 Maret mendatang," ujar Ketua Kafapet Unsoed angkatan 85 Sinung Nugroho.

Ketua panitia reuni Pardji  WS mengatakan alumni SKS 85 yang sudah konfirm hadir sekitar 77 orang, ditambah keluarganya total sekitar 160an orang , dari berbagai kota di Jawa maupun luar Jawa. Kemungkinan peserta masih akan bertambah. "Ini adalah acara reuni terbesar dibanding reuni sebelumnya yang pernah dilakukan di Purwokerto dan Jakarta," ujarnya.

Sementara itu dari pihak Fakultas, direncanakan akan hadir Dr. Satrijo Widi Purbojo, dosen senior Fapet Unsoed.

Hari Minggu 11 Maret, panitia reuni melakukan rapat persiapan akhir di Yogyakarta untuk melakukan kordinasi persiapan reuni. Panitia reuni yang tinggal di Yogyakarta dan Purwokerto dan sekitarnya hadir beserta putra putri  mereka yang juga ikut membantu orang tua mereka sebagai panitia.

Panitia sudah menyiapkan tim penjemputan para peserta baik ke stasiun kereta api maupun bandara Adi Sucipto. Adapun acara reuni dan gathering intinya adalah acara santai, ramah tamah dan hiburan.

Panitia reuni dan gathering 33 tahun sks 85 yang hadir pada rapat hari ini 11 Maret 2018 , antara lain Sinung Nugroho, Pardji, Bambang Suprihandoro, Rahmiati Sahur, Apri Anata, Veronica Suryantini, Erna Rusmiati, Windi Astuti, Krusharto, Kuntoro, Dwi Suranto.

Bagi alumni sks 85 yang belum mendaftar untuk hadir di reuni silakan hubungi Mas Pardji WS 0853 2539 7978.

Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer