BUKAN ENAM, TAPI DELAPAN ANGGOTA KAFAPET MASUK BURSA CALEG

Kafapet-unsoed.com. Setelah berita tentang "6 anggota Kafapet masuk bursa Caleg" dimuat di web ini beberapa waktu lalu, banyak alumni mengaku bangga dan ikut mendoakan semoga para caleg ini berhasil menjadi anggota Dewan, dan nantinya dapat bekerja dengan profesional, menyuarakan kepentingan masyarakat peternakan ,

"Mari kita do'akan Caleg DPR/DPRD dari Kafapet Unsoed, semoga bisa jadi anggota Dewan yang terhormat, apapun latar belakang bendera partainya, " kata pengurus Kafapet Unsoed Roni Fadilah.

Berita di web ini menyebar melalui medsos dimana kemudian ada yang mengabarkan data baru anggota Kafapet yang masuk bursa Caleg.  Hingga tulisan ini disusun,  data yang semula 6 anggota, kini bertambah 2 sehingga menjadi 8 orang anggota Kafapet yang masuk bursa Caleg. Tambahan dua orang adalah Ir Sarjana, dari Jaktim, alumni Fapet angkatan 83, sebagai caleg DPRD DKI dari Partai Nasdem. Satu lagi, seorang alumni yang tidak bersedia disebut namanya, menjadi caleg dari PKB untuk DPRD Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Bagus Pekik
Berikut daftar 8 anggota Kafapet Unsoed yang masuk bursa Caleg.

1. Bagus Pekik, Sukabumi. DPR Pusat dari PDIP
2. Johan Rifai, Semarang. DPRD Semarang Kota,  PKS
3. Rumanti Danur, Cianjur.  DPRD Kab Cianjur, PKS
4. Kukuh Pramono, Bogor . DPRD Kab Bogor,  Gerinda
5. Alip Hamzah,  Tasikmalaya. DPRD Tasikmalaya,  PPP
6. Ibnu Salimi. Banyumas. Cilacap, DPRD Provinsi Jateng, PKS
7. Ir Sarjana, Jakarta Timur, DPRD DKI, Partai Nasdem.
8. Tak mau disebut namanya, DPRD Kota Pekalongan, PKB 

Sebagaimana dimuat di berita sebelumnya, Bagus Pekik selama ini dikenal sebagai eksekutif di Charoen Pokphand Indonesia. Alumni Fapet sks 88 ini masuk sebagai kandidat anggota DPR pusat melalui PDIP.

Johan Rifai
Sedangkan Johan Rifai (sks 86) sudah lama aktif di PKS dan tahun ini kembali mencalonkan sebagai caleg PKS di Kota Semarang. Di saat mahasiswa,  Johan adalah aktivis kampus dan menjadi Ketua UP3 (Unit Penelitian dan Pengembangan Peternakan) yang pertama. UP3 adalah salah satu wadah kegiatan mahasiswa yang masih eksis hingga sekarang, berdiri sekitar tahun 1987 di era kepemimpinan ketua Senat Mahasiswa Joni Asmi (sks 84).

Jika ada pembaca yang punya data alumni Fapet Unsoed yang lain yang juga jadi caleg, silakan hubungi 08164827590.***


Posting Komentar

0 Komentar