DUTA SENI TARI SEMARANG SIAP RAMAIKAN TEMU ALUMNI NASIONAL KAFAPET UNSOED

Kafapet-unsoed   Bertempat di Ballroom Hotel MG SETOS jl. Inspeksi Gajah Mada Semarang, Minggu, 4 nov 2018, pukul 09.00 - 14.00wib, acara TEMU ALUMNI NASIONAL KAFAPET UNSOED siap digelar dengan mengangkat tema "Harmony in Diversity".

Ketua panitia temu alumni nasional Ignatius Harijanta  (Igie) mengatakan,  saat ini jumlah yang konfirmasi hadir kurang lebih  400 - 450 alumni dari berbagai wilayah Kafapet di Indonesia, dan pada tgl 3 nov ada acara temu alumni per angkatan di beberapa  venue di semarang, yang diselenggarakan oleh masing- masing angkatan.

Berikut ini beberapa perkembangan yang diinformasikan oleh ketua panitia:
Pengisi acara adalah :
1. Duta Seni Tari Kota Semarang yg baru saja menjuarai lomba tari tingkat Nas.
2. Arista Nada band (Aris Pramono, D.3 angk 84)
3. M.7 Choirs (group paduan suara igie)
4. MC Drs Artanto alumni FE UNSOED 82, seorang MC dan Penyanyi yg terkenal di kota Semarang.

Pada acara tersebut juga disediakan doorprize menarik antara lain: Laptop, Netbook, HP, TV, Jam Tangan pria dan wanita dan doorprize menarik lainnya. Panitia masih menerima donasi berupa barang untuk doorprize, maupun karangan bunga sebagai ucapan selamat baik individu, angkatan, wilayah dan perush2.

Disamping itu akan dipilih beberapa  katagori angkatan terbaik yaitu : the best quantity, the best costume, the best performance & best of the best dari ketiga katagori tersebut , dengan tim juri PP KA UNSOED, yang direncanakan hadir sebanyak 8 orang.

Disediakan pula fotobooth secara gratis untuk mengabadikan moment kebersamaan.

Sehubungan dengan masa kampanye maka jadwal kehadiran gubernur/walikota semarang ditiadakan untuk menjaga netralitas. "Terkait dengan kehadiran menlu Timor Leste Hernani Coelho, statusnya masih terkonfirmasi,"ujar Igie.***

Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer