BERSATU PADU, BERGANDENG TANGAN, MEMBANGUN PERSAUDARAAN SEJATI (Mars Kafapet Unsoed)

Breaking News

Fapet Unsoed Kembali Ramaikan Pameran Internasional Indolivestock Expo Surabaya

Stand Fapet Unsoed di Indolivestock Expo 2018 Jakarta
Jakarta, Kafapet-Unsoed.com.  Fapet Unsoed akan kembali meramaikan pameran internasional Indo Livestock Expo & Forum yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya, tanggal 3-5 Juli 2019. Kepastian kabar ini diperoleh dari Wakil Dekan Fapet Dr. Ir. Yusuf Subagyo. Pihaknya telah menunjuk Tim yang dipimpin Aras Prasetiyo Nugroho untuk menyiapkan stand Fapet Unsoed di pameran tersebut.

Sejak sekitar tahun 2008 , Fapet Unsoed selalu tampil dalam pameran Indolivestock baik yang di Jakarta maupun Surabaya. Pameran ini merupakan pameran agribisnis terbesar di Indonesia, diikuti oleh sekitar 40 negara dengan menampilkan produk dan teknologi terkini di bidang peternakan.

Sejak beberapa tahun lalu, Indolivestock menambah area untuk memamerkan produk teknologi perikanan dengan nama Indo Fisheris Expo & Forum.

Indolivestock Expo juga menjadi ajang silaturahmi dan reuni fakultas peternakan Unsoed yang berkarya di berbagai bidang mulai dari industri pakan, breeding, obat hewan, feedlot, budidaya, pengolahan dan industri pendukungnya.

Informasi dari Aras, lokasi stand Fapet Unsoed berada di blok AE-66. Bagi para alumni Fapet Unsoed yang hadir di pameran ini, jangan lupa mampir ke stand Fapet Unsoed. Pameran dibuka untuk umum jam 10.00-18.00

Pameran juga menyajikan berbagai forum seminar dan diskusi dengan beragam topik. Berdasarkan informasi dari penyelenggara, sejumlah lembaga menyelenggarakan seminar di pameran ini antara lain PDHI, ISPI, ASOHI,YAPPI,  Ditjen PKH,  majalah Infovet, Trobos, Poultry Indonesia dan lain-lain. 

Pada saat opening ceremony tanggal 3 Juli pukul 08.30 akan diberikan penghargaan IndoLivestock Award dari Kementerian Pertanian kepada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi yang terbaik dalam berkarya di bidang tugas dan fungsinya.  Pemberian penghargaan didasarkan penilaian oleh tim penilai  independen dan profesional dari Yayasan Pengembangan Peternakan Indonesia (YAPPI) yang dipimpin oleh Drh. Desianto Budi Utomo.

Info selengkapnya mengenai Indolivestock expo, kunjungi www.indolivestock.com***




Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer