Breaking News

Warga Kafapet Peduli Sesama Alumni

Perwakilan Keluarga Alumni Fapet Unsoed (Kafapet Unsoed) dari beberapa wilayah yaitu Jabodetebeksuci, Bandung Raya, Priangan Timur dan Barlingmascakep, pada hari Minggu dan Senin tanggal 20 dan 21 Oktober 2019 telah melakukan silaturahim ke Alumni Fapet Unsoed yang sedang mendapat cobaan sakit. Keluarga alumni yang yang sedang mendapat cobaan sakit yaitu Prof. Ning Iriyanti di Purwokerto, Uday Rukhimat di Singaparna Tasik, Nuroso di Kawalu Tasik dan Iwan Muhydin di Manonjaya Tasik.

Acara silaturahim Keluarga Besar Alumni Kafapet Unsoed berawal dari niat sesama Alumni Fapet Unsoed untuk meningkatkan tali persaudaraan antar Alumni lintas daerah, serta ikut merasakan keprihatinan atas sakit yang sedang dihadapi,  sekaligus mendo'akan atas cobaan penyakit yang sedang di hadapi oleh saudara saudara kita, supaya cepat sembuh, sehat wal'afiat kembaki, serta diangkat semua oenyakitnya.

Prakarsa ini berawal dari gagasan dari Kafapet Jabodetabeksuci dan kemudian disambut oleh Alumni, serta Kafapet Unsoed wilayah lainnya. Kemudian ide ini ditindaklanjuti oleh Shita Annisa Doman sebagai Koordinator Penggalangan dana dan Puji Hartono sebagai Ketua Seksie Kerohanian Kafapet Unsoed.

Acara silaturahim ini dibilang dadakan, walaupun demikian acara ini diikuti oleh perwakilan dari Kafapet Unsoed Jabodetabeksuci yaitu Wiseno Nurhamzah beserta beberapa angkatan 83 kunjungan ke Purwokerto, sedangkan kunjungan ke Tasik yaitu Roni Fadilah. Puji Hartono, Kapti Hawandari. Perwakilan dari Bandung Raya yaitu Carlita Farmasiana, Perwakilan dari Priangan Timur yaitu Endra Hartono,  Hariandono Bambang Purnomo, Aflah Romadhon. Jajang Jatnika, Heni Herliawati, Elia Margawanti, Dede Tarju, Firgian Ardigunirta, Putri Dian Wulansari, acara tersebut  juga diiuti oleh perwakilan dari kaum Melenial Kafapet Unsoed yang antusias ikut gabung yaitu Abdan, Sebby, Fajar H, Wildan, Bayu, Rufqi serta Dedi Fitriana (dari Kaunsoed Priangan Timur).

Perihal acara tersebut di atas, Senior Kafapet Unsoed dalam suatu postingannya di Group WA Kafapet, menuliskan "Kafapet SEHATI...Berbagi tugas. Padahal tidak ada janjian dan tidak ada komunikasi...Sebagian ke Purwokerto, sebagian ke Tasikmalaya  untuk kebersamaan kafapet #kompak_semangat"

Gayung bersambut, beberapa komentar dari Keluarga Besar Alumni Unsoed, sebagai berikut:
Puji Astuti, "Alhamdulillah dan apresiasi utk Mas, Mbak dan Adik2 yg telah menyediakan waktu utk silaturahmi. Semoga keluarga Kafapet yg sedang sakit segera sehat walafiat dan kita semua selalu dlm lindungan Alloh SWT dan selalu diberi nikmat sehat. Aamiin YRA".

Teguh Sudaryatno, "Semoga anggota group kafapet ini sehat2 dan dijauhkan dr segala penyakit. Aamiin"

Shita Annisa Doman, "Semoga keberkahan Dan ridha Allah melimpah utk klrg besar KAFAPET... aamiin Yaa Robbal'alaamiin ❤"

Giarso Ketua Kafapet Solo Raya, "Semoga teman2 yg sakit bs segera di beri kesehatan kembali"

Teguh Munajat, "Alhamdulillah pd bersilaturahmi.. 👍👍"

Secara Khusus dalam kunjungan tersebut, Jajang Jatnika Perwakilan dari PTUP angkatan 92 plus Kafapet PrianganTimur berucap, "Saya salut sama Alumni Fapet Unsoed yang kompak, aktif dan punya kepedulian yang luar biasa ke sesama  Alumni"

Prof. Ning Iriyanti, Uday Rukhimat, Nuroso dan Iwan Muhydin beserta Keluarganya mengucapkan banyak terimakasih atas Perhatian, Kunjungan, Ucapan, Salam dan Do'a dari Keluarga Besar Alumni Fapet Unsoed. Semoga Allah Ta'ala membalas semua amal kebaikan Keluarga Alumni Fapet Undoed. Aamiin

Di sela sela kunjungan acara tersebut, tepatnya di kediaman Kang Nuroso, secara kebetulan Kang Uday Rukhimat sebagai ketua Kafapet Priangan Timur juga ada, serta beberapa Alumni Fapet Unsoed wilayah Priangan Timur hadir. Terjadi diskusi kecil  yaitu Berharap Kafapet Unsoed  Priangan Timur lebih aktif lagi, "Mohon kesediaannya generasi muda bisa membackup pengurus yang kebetulan kedua-duanya lagi sakit", Ujar Uday Rukhimat.
Ajakan ini disambut antusias oleh alumni yang hadir, dan langsung membuat Group WA khusus Kafapet Priangan Timur dan langkah awal kegiatannya akan mengikuti Kafapet Unsoed Jabodetabeksuci yaitu akan mengadakan Kajian rutin bulanan.***

Penulis dan foto : Roni Fadilah

Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer