EDISI KHUSUS ULTAH FAPET UNSOED KE 55: DUKUNGAN DIRJEN DAN PARA TOKOH

Berbagai pihak memberikan ucapan selamat dan dukungan untuk Civitas Akademia Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Berikut ini adalah tokoh-tokoh yang menyampaikan ucapan selamat dan dukungan untuk ulang tahun Fapet Unsoed ke-55.

Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc
Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian RI.


Selamat Dies Natalis ke-55 Fapet Unsoed. Semoga makin berjaya dalam berkiprah dalam pembangunan peternakan nasional.

Bravo Unsoed.

 

Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, MM, IPM, ASEAN.Eng

Wakil Gubernur Sumatera Barat terpilih; Ketua Umum Himpunan Alumni Fakultas Peternakan IPB; pengusaha peternakan di bidang perunggasan.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Audy Joinaldy mengucapkan selamat hari jadi Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman, Fapet Unsoed, yang ke-55. Semoga Fapet Unsoed terus mengikuti perkembangan zaman ini. Fapet Unsoed terus mengikuti perkembangan teknologi yang terkait terutama dengan digital. Dan terus membantu membangun dunia peternakan Indonesia lebih baik ke depannya.

Sekali lagi selamat, suskes selalu untuk Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Juga untuk seluruh civitasnya dan seluruh alumninya.

Salam sukses dan sehat selalu.

Makasih;

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Ir. Didiek Purwanto, IPU

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI); Ketua Dewan Gabungan Pelaku Usaha Peternakan Sapi Potong Indonesia (Gapuspindo) periode 2019 – 2023; Chairman PT. Karunia Alam Sentosa Abadi, Lampung.

Selamat Dies Natalis Fapet Unsoed ke-55. Terus berkarya mempersiapkan para profesional peternakan yang mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat dalam penyedian protein hewani.

Suses dan jaya Fapet Unsoed.

Dr.Ir. Idat Galih Permana, MSc.Agr.

Dekan Fakultas Peternakan IPB


Selamat Dies Natalisnya Ke-55 kepada Fakultas Peternkan Unsoed, semoga  semakin maju dalam meghasilkan SDM dan riset yang unggul serta berkontribusi dalam pembangauan peternakan di Indonesia. (

 

Prof. Dr . Ir. Ali Agus, DAA, DEA, IPU, ASEAN Eng

Dekan Fakultas Peternakan UGM


Saya atas nama Fakultas Peternakan UGM mengucapkan selamat ulang tahun ke-55 Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman. Pada usia yang ke-55 tahun semoga semakin jaya, berkembang, sukses menyiapkan generasi unggul di bidang peternakan.

Selamat dan sukses selalu

Astera Primanto Bhakti
Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Unsoed (KA Unsoed)
Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kementerian Keuangan


Saya atas nama seluruh Jajaran Pengurus Keluarga Alumni Universitas Jenderal Soedirman mengucapkan Dirgahayu Fakultas Peternakan ke-55 .

Semoga makin sukses dan makin berkontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia.

Terus maju Untuk menjadi salah satu fakultas peternakan terbaik di Indonesia.***


Tim Penulis dan Kontributor : Roni Fadillah, Alief Einstein, Bambang Suharno,  Sutriyono Robert, , Farid Dimyati, Fajar Hidayat, Ajeng Wirachmi, Zanuar
Editor : Bambang Suharno

Foto-foto : dokumen narasumber dan redaksi 

 


Posting Komentar

0 Komentar