Roni Fadilah kembali jadi Nara Sumber Kuliah Umum di FP Jurusan Peternakan Universitas Lampung

Fakultas Pertanian Jurusan Peternakan Universilas Lampung hari ini Tgl 8 Mei 2021 sedang mengadakan Kuliah Umum seri ke 3 tentang Teknologi Digital Pada Industri Perunggasan . Surat permohonan Roni Fadilah untuk menjadi nara sumber diajukan kepada PT New Hope Indonesia yang ditandatangani oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama  Prof. Dr. Ir. Purnomo, M.S.  Tujuan Kuliah umum ini adalah dalam rangka menunjang peningkatan kemampuan, menambah pengetahuan dan wawasan, serta pengalaman untuk menguasai ilmu pengetahuan dasar dan teknologi terkini inovatif produksi unggas. 

Roni Fadilah sebagai Nara Sumber posisinya di PT New Hope Indonesia sebagai Marketing Service Manager, sekaligus Ketua Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman wilayah Jabodetabeksuci, dan telah berpengalaman di bidang perunggasan baik Breeding, Hatchery, Broiler dan Layer komersial maupun bidang mrketing sejak tahun 1990 sampai sekarang


Kuliah umum di FP Jurusan Peternakan Unila merukan serie ke 3, sebelumnya perkuliahan telah dilakukan pada :

Tgl 17 April 2021, tentang Psikologi Unggas

Tgl 24 April 2021, tentang Sistem Pencernaan Efektif Efisien

Dan sekarang Tgl 8 Mei 2021, tentang Teknologi Digital pada Produksi Unggas.



Koordinator Kuliah Umum  FP Unila adalah Ir Riyanti,MP dosen di Jurusan Peyernakan FP Unila. Perkuliahan di mulai dari jam 8.00 - 10.00 WIB.



Penulis     : Fajar dan Roni

Foto        : Fajar 

Posting Komentar

0 Komentar