Ketum IKA Fapet Kampus Lain Ucapkan Selamat untuk Munas V Kafapet Unsoed

Dr (cand). Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN Eng

Ucapan selamat dalam menyambut Musyawarah Nasional V Kafapet Unsoed tidak hanya datang dari alumni kampus sendiri. Kolega dari kampus-kampus lain seperti Fapet UGM, IPB, Undip dan UB juga turut serta memberikan ucapan selamat.

Seperti misalnya dari Ketua Umum Himpunan Alumni Peternakan (HANTER) IPB University, Dr (cand). Ir. Audy Joinaldy, SPt, MSc, MM, IPM, ASEAN Eng. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatra Barat ini mengucapkan selamat Munas ke-5 Kafapet Unsoed 2021 dan semoga munas menghasilkan pemimpin terbaik untuk alumni Fapet Unsoed.

Ir. Achmad Dawami
Hal senada juga disampaikan Ir. Achmad Dawami selaku Ketua Umum Keluarga Alumni Fakultas Peternakan UGM (Kapgama) yang mengucapkan selamat atas Munas Kafapet Unsoed ke-5. “Semoga munas berjalan lancar dan dapat terus mempunyai jiwa dan semangat membangun peternakan di Indonesia pada khususnya. Terima kasih, sekali lagi selamat,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Gabungan Perusahaan Pembibitan Unggas (GPPU) ini.

Sementara itu, ucapan selamat juga datang dari alumni kampus yang berada di ibu kota Jawa Tengah. Ketua Ikatan Alumni Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (IKA Fatertan Undip), Ir. Muslikhin Irmat, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Munas Kafapet Unsoed tahun 2021.

Muslikhin

“Mudah-mudahan munas kali ini akan memilih ketua alumni yang baru yang lebih punya wawasan yang luas, lebih bisa merangkul semua alumninya, dan membuat alumninya lebih solid dan saling membantu. Sukses dan maju terus, terima kasih,” kata Muslikhin kepada kafapet-unsoed.com, Selasa (8/6).

Ir. Didiek Purwanto

Selanjutnya, Ir. Didiek Purwanto, IPU yang merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (PB ISPI) dan Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya (Kafapet UB) turut mengucapkan selamat melaksanakan Munas Kafapet Unsoed ke-5. Didiek berharap akan terpilihnya kepengurusan yang amanah, serta dapat menghasilkan keputusan-keputusan strategis dan produktif dalam upaya turut serta memberikan sumbangsih pemikiran pada pembangunan peternakan di Indonesia.


Penulis : Farid

Posting Komentar

0 Komentar