Kafapet Unsoed Semarang Raya : Kami Akan Sambut Kedatangan Dekan Fapet Unsoed

Pengurus Kafapet Semarang Raya dalam Kegiatan Bansos

Dalam rangka menyambut rencana kedatangan Dekan Fakultas Peternakan Unsoed beserta beberapa dosen. Keluarga Alumni Fapet Unsoed (Kafapet Unsoed) Wilayah Semarang Raya akan mengagendakan pertemuan antar alumni yang berdomisili di sekitar Semarang  dan sekitarnya. Hartadi sebagai Ketua Kafapet Unsoed Semarang Raya menyambut hangat kedatangan Dekan Fapet Unsoed Dr. Triana Setyawardani, S.Pt, MP beserta rombongan.

Hartadi Prasetyo, S. Pt., M. Si Ketua Kafapet Unsoed Semarang Raya

"Kami sudah diberi kabar tentang rencana kedatangan Ibu Dekan beserta Para Dosen", ujar Hartadi. Hartadi lebih lanjut menjelaskan jadwal kedatangan  rombongan dari kampus, "Rencana Rombongan Kampus akan datang hari Sabtu tanggal 6 november 2021, kemudian jam 19.00 WIB akan diadakan pertemuan antara pihak Kampus dengan para Alumni". Tempat pertemuan akan dilaksanakan di Koeno Koeni Cafe Gallery, jalan Tabanan nomer 4, kecamatan Candisari, kota Semarang.

Triana, Dekan Fapet Unsoed  ketika dikonfirmasi oleh Kafapet-Unsoed.com menyatakan kebenaran tentang acara silaturahmi antara Kampus dan Alumni wilayah Semarang Raya. "Betul, Kami akan mengadakan agenda pertemuan dengan alumni, agenda utamanya adalah mempererat tali silaturahmi dengan Alumni dan sekaligus ada kegiatan Tracer Study untuk alumni", tegas Triana. 

Selain Dekan, rencana yang akan hadir dosen pendamping yaitu Ir. Nunung nur Hidayat, MP dan Dr. Ir..Bambang Hartoyo, M.Si. Lebih jauh Hartadi akan memanfaatkan pertemuan alumni dengan pihak kampus dengan membuat agenda, sbb: 

1. Silaturahmi jajaran dekan Fapet Unsoed dengan pengurus dan penasehat Kafapet Unsoed Semarang Raya

2. Silaturahmi dan perkenalan jajaran dekan Fapet Unsoed dengan pengurus wilayah ISPI Jawa tengah

3. Masukan untuk pengembangan Fapet Unsoed serta monitoring alumni Fapet se-Semarang raya

4. Masukan penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan alumni dan Fapet Unsoed

Hartadi berharap para alumni yang berdomisili di sekitar Semarang Raya bisa menghadiri acara tersebut di atas.


Penulis : Hartadi

Foto : Hartadi

Editor : Roni

Posting Komentar

0 Komentar