RAKORNAS KAFAPET 2021 DIGELAR SECARA DARING

Kafapet-unsoed.com - Terlaksana secara daring melalui zoom meeting, pada Sabtu 2 Oktober 2021, berlangsung Rakornas Kafapet Unsoed dihadiri oleh Nur Muhamad Busro, S.E sebagai perwakilan KA Unsoed, Dr. Kuat Puji Prayitno, S.H., M.Hum sebagai Wakil Rektor 3 Unsoed, Dr. Triana Setyawardhani, S.Pt., M.P Sebagai Dewan Pelindung dan Dekan Fapet Unsoed, serta Prof. Dr. Ir. Elly Tugiyanti, M.P sebagai Dewan Penasihat Kafapet Unsoed. Rakornas ini direncanakan berlangsung dalam satu sesi.

Katua Panita Rakornas Dr. ENHA menyampaikan dalam Rapat kerja nasional Kafapet Unsoed kali ini bertema Kolaborasi untuk Berkarya, para wakil ketua, ketua bidang dan anggotanya akan menyampaikan rencana atau program kerja yang akan dilaksanakan selama periode kepengurusan 2021-2026. Teriring doa, mudah-mudahan acara pada hari ini berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun. Kami juga berharap agar seluruh program kerja yang nanti akan disampaikan, dapat dijalankan dengan penuh amanah selama periode kepengurusan Kafapet Unsoed, dan juga dapat memberikan manfaat bagi almamater juga masyarakat. Dalam kesempatan itu, Prof. Dr. Ir. Elly Tugiyanti, M.P menjelaskan pentingnya dalam menciptakan AD/ART dalam organisasi khususnya Kafapet. Dengan adanya AD/ART, maka akan menjadi pedoman dan pegangan yang penting bagi anggota keluarga alumni Fapet Unsoed.

"AD/ART yang baik akan membantu menghasilkan program-program yang baik, lebih bermakna, dan bermanfaat bagi alumni Unsoed dan masyarakat umum", jelas Nur Muhamad Busro, S.E. Dr. Triana Setyawardhani, S.Pt., M.P menambahkan pedoman dan pegangan yang kuat juga dapat menjadikan organisasi tersebut terstruktur dengan baik sehingga alumni di setiap wilayah dapat terdata dan mengikuti instruksi dari pengurus pusat Kafapet.

Kafapet tingkat wilayah menjadi topik yang hangat untuk didiskusikan karena banyak audience yang memberikan saran untuk me-reorganisasi alumni tingkat wilayah  sehingga diharapkan dapat terdata alumni-alumni yang sampai saat ini belum bergabung. Disamping itu, adanya reorganisasi ini memudahkan dalam menyelaraskan instruksi yg diberikan oleh pengurus pusat Kafapet kepada pengurus wilayah apabila ada program yang akan dilaksanakan.


Penulis : Nurul Hidayat

Foto : Nurul Hidayat

Editor : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar