Regenerasi Kepengurusan Kafapet Priangan Akan Ditentukan Pada Acara Silaturahmi

 

Ir. Uday Rukhimat (Ketua Kafapet Unsoed Wilayah Priangan)

 Untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara alumni yg berada di wilayah Priangan maka Keluarga Alumni Fapet Unsoed (Kafapet Unsoed) Priangan akan mengadakan Silaturahmi rutin yang lama tertunda karena pandemi Covid 19, serta akan menunjuk pengurus baru Kafapet Unsoed Wilayah Priangan Periode 2021-2026, sekaligus akan dilantik langsung oleh Ketum PP Kafapet Unsoed Bambang Rijanto Japutra. 

   "Kami menelepon langsung ke BRJ untuk datang ke Tasik untuk silaturahmi sekaligus untuk melantik kepengurusan Kafapet Priangan", ujar Ir. Uday Rukhimat ketua Kafapet Unsoed Priangan. Nuroso seketaris Kafapet Unsoed Priangan menegaskan juga, "Kepengurusan Kafapet Priangan akan ditunjuk dari kader terbaik yang mampu menggerakan  Kafapet Priangan menjadi lebih maju lagi".

Nuroso, S. Pt, M.P (Sekretaris Kafapet Unsoed Wilayah Priangan) 

   Nuroso saat dihubungi Kafapet-Unsoed menerangkan lebih lanjut bahwa di Priangan ini banyak sekali alumni dari Fapet Unsoed yang berkerja di beberapa Peternakan dan Perusahaan Nasional baik dari D3 maupun S1. "Potensi Alumni Fapet Unsoed di Priangan sangat besar sekali", kata Nuroso. 

     Uday lebih lanjut menceritakan,  "Regenerasi keoengurusan ketua Kafapet Priangan suatu keniscayaan, selain inti agendanya adalah silatuhrahmi antar alumni, dengan ketum  PP serta para Dosen dari kampus". Dosen dari Fapet   Unsoed selain menjalin tali silaturahmi dengan alumni, juga akan melaksanakan Tracer study. Dekan Fakultas Peternakan Dr. Triana Setyawardani, S. Pt, MP memberikan informasi ke Kafapet-Unsoed.com bahwa Kampus Fapet Unsoed akan melakukan silaturahmi secara langsung ke keluarga alumni di beberapa wilayah, "Kami akan  bersilahturahmi langsung dengan Alumni, sekaligus akan melakukan tracer study", tegas Triana.

Pelaksanaan Silaturahmi ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 mulai pukul 10.00 sampai selesai  di Kampung Hawu yang berada di kompleks obyek wisata Karangresik kota Tasikmalaya.




Penulis : Nuroso

Foto       : Nuroso

Editor    : Roni 

Posting Komentar

0 Komentar