Kafapetunsoed.com Gelar Rapat Persiapan Dies Natalis ke-4


Pengurus Kafapet-unsoed.com melakukan rapat koordinasi dalam rangka menyambut Dies Natalis Kafapet-unsoed.com yang berlangsung via Zoom Meeting pada Senin, 28 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Pengurus yang hadir yaitu Fajar Hidayat (ketua panitia DiesNat), Bambang Suharno (pimpinan redaksi), Roni Fadilah (wakil pimpinan redaksi), Sutriyono Robert (editor), Yudhi Akhmadi (pimpinan usaha) dan Nurtania Sudarmi (dewan redaksi).

Dalam pengantarnya Fajar Hidayat menjelaskan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis KafapetUnsoed.com pada tanggal 9 Maret 2022, pengurus akan menggelar berbagai jenis kegiatan. Sasaran kegiatan beragam mulai dari mahasiswa, umum, civitas akademik dan alumni Fakultas Peternakan Unsoed. Harapannya dengan adanya kegiatan tersebut dapat terus meningkatkan eksistensi KafapetUnsoed.com sebagai pers alumni yang aktif dan produktif di mata masyarakat.

Berdasarakan hasil diskusi pengurus, disepakai berberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu :

- Membuat _twibbone_ Dies Natalis KafapetUnsoed.com

- Mengupdate tampilan website KafapetUnsoed.com

- Penyusunan pedoman menulis artikel untuk pelatihan jurnalis internal

- Training jurnalistik untuk masyarakat umum

- Lomba menulis artikel untuk mahasiswa umum

Bambang Suharno berharap dalam acara Dies Natalis ini pun akan bergabung kader-kader baru, terutama generasi millenial, sebagai pengurus KafapetUnsoed.com serta menjadi penyemangat untuk merealisasikan mimpi yang belum terwujud yaitu pembuatan buku tokoh Fapet Unsoed. Disamping itu, Roni Fadilah berharap dengan semakin terkenalnya KafapetUnsoed.com semakin membuka peluang iklan produk di website dan memberikan manfaat bagi banyak pihak. Semoga kegiatan dapat berjalan lancar. Semangat dan sukses selalu.


Penulis     : Fajar Hidayat

Editor       : Roni Fadilah

Foto          : Yudhi

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Jurnalis handal mas fajar hidayat, bisa membawa nilai positif bagi seluruh alumni

    BalasHapus

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer