TEBAR BANSOS, AKSI SOLIDARITAS KAFAPET PEKALONGAN RAYA


Pekalongan, kafapet-unsoed.com. Minggu (29/5) Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed wilayah Pekalongan Raya melakukan 3 kegiatan langsung yaitu acara Halal Bi Halal, penyusunan program kerja dan melakukan Bantuan Sosial (Bansos) untuk korban banjir sekitar Pekalongan. 


Desi Istianti sebagai PR Kafapet Unsoed Pekalongan Raya menginfokan kepada Kafapet-Unsoed.com tentang 3 kegiatan Kafapet Unsoed Pekalongan Raya,  yaitu :

1. Acara Halal Bi Halal (HBH).

HBH dilakukan di Resto Dian Pelangi Terrace Jl. Kalimantan 16 Pekalongan. Ir. Harry Sugiono, Alumni angkatan 85 memandu acara HBH, pentingnya silaturahmi yang dapat menambah saudara dan relasi yang otomatis berimbas pada bertambahnya rezeki.


2. Penyusunan program kerja. 

Ketua Kafapet Unsoed Pekalongan Raya Waeyanto menyatakan, untuk mempererat tali persaudaraan sesama alumni Fapet Unsoed diputuskan akan diadakan pertemuan rutin setiap 3 bulan sekali.

Ketua Kafapet Pekalongan Raya (Ir. Waeyanto)

"Tiga bulan ke depan Insya Allah di Batang", ujar Waeyanto. Kemudian tiga bulan berikutnya akan disinkronkan dan dibarengkan dengan kegiatan yang diselenggarakan di kampus saat dies natalis.


3. Penggalangan santunan dan penyerahan kepada korban banjir. 

Kegiatan ini dilakukan pada hari yang sama setelah acara HBH. Paket bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh ketua Kafapet Pekalongan Raya Waeyanto kepada Camat Pekalongan Utara Wismo Adityo, S.Pt, M.T., didampingi Ibu camat Siti Alfiyah.


Bantuan Sosial sembako dan barang-barang kebutuhan warga serta alat kebersihan, dibagikan di kampung Bugisan RT 4 & 5 Kelurahan Panjang Wetan, serta di Jl. WR. Supratman Gg 1 Panjang Wetan, Pekalongan Utara. Paket Bansos yang dibagikan ke masyarakat korban banjir berasal dari dana alumni Fapet Unsoed dan donatur yang digalang oleh Kafapet Unsoed Pekalongan Raya.


Penulis : Desi & Roni

Editor   : Fajar

Foto       : Dokumentasi Kafapet Pekalongan Raya

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mohon dukungan dari segenap keluarga alumni agar kafapet Pekalongan raya dapat lebih berkiprah untuk masyarakat

    BalasHapus

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer