Angkatan 88 Terdepan, Rencanakan Reuni dan Temu Kangen


Kafapet-Unsoed.com, Jakarta. Setelah tiga tahun Keluarga Alumni Fapet (Kafapet) Unsoed angkatan 88 tidak melaksanakan kegiatan reuni karena ada pembatasan dan larangan berkumpul akibat pandemi Covid-19. 

Keluarga besar alumni Fapet 88 akan  melaksanakan kegiatan reuni dan temu kangen kembali pada hari Sabtu - Minggu, tgl 08 - 09 Oktober 2022,  bertempat di Surya hotel dan resort Baturraden Purwokerto


Awalnya, panitia reuni fapet 88 menargetkan peserta yang akan mendaftarkan reuni kali ini hanya sekitar 40 orang, dengan alasan permulaan dimulainya kembali aktivitas reuni keluarga besar Kafapet 88 setelah sekian lama vakum dari kegiatan reuni. "Di luar dugaan,  yang mendaftar reuni sampai dengan saat ini sudah mencapai 67 orang dan kemungkinan masih akan terus, karena ada beberapa peserta yang menyatakan akan mendaftar belakangan", penjelasan dari Rudi Dewanto Ketua angkatan 88.


Adapun susunan panitia reuni Kafapet 88 adalah sebagai berikut :


Pengarah : Prof Triana Setyawardani


Penasehat : 

1. Prof Ismoyowati

2. Juni Sumarmono, Ph.D

Ketua : Setya Agus Santosa

Sekretaris : Sugeng Sudaryanto

Bendahara : Novi Hindratiningrum

Penyandang dana :

1. Nurcahyo Megantoro

2. Bagus Pekik

3. Utari Widowati

4. Sony Hermawan Sakti


Lebih lanjut Ketua Kafapet 88 Rudi Dewanto menyatakan, biaya reuni keluarga besar alumbi fapet Unsoed angkatan 88 kali ini,  bersumber dari : 

1. Dana kas Kafapet 88

2. Biaya pendaftaran peserta reuni yang telah ditentukan oleh panitia dengan besaran yg tidak terlalu mahal sehingga tidak memberatkan dan dapat terjangkau bagi semua peserta reuni

3. Para penyandang dana sebagai donatur bagi reuni keluarga besar Kafapet 88 

Setiap peserta reuni keluarga besar fapet 88 yg hadir akan mendapatkan : kaos seragam lengan panjang reuni, menginap semalam di surya hotel baturraden, makan dan minum sepuasnya yang telah di sediakan oleh panitia selama acara reuni (terutama makanan khas purwokerto : sarapan pagi sroto sokaraja, mendoan, dage, temlek dll). 


Pada hari kedua reuni,  akan dilaksanakan city tour nostalgia di kota purwokerto (termasuk mengunjungi kampus fapet unsoed tercinta) dengan menggunakan bis pariwisata dll.

Adapun rencana puncak acara reuni akan dilaksanakan hari sabtu, 08 Oktober 2022 pada malam hari dengan menyajikan santap makan malam bersama secara prasmanan dengan menu spesial kambing guling, hiburan organ tunggal, MC interaktif, tiktokan, games, tukeran kado dan lainnya.  Semuanya acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh keluarga besar alumni fapet 88.

Kafapet Unsoed angkatan 88  mengusung semboyan : paseduluran sak lawase Kafapet 88.

Keluarga besar alumni Fapet 88 senantiasa bersyukur, berdoa dan berusaha agar reuni yg akan dilaksanakan pada tgl 08 - 09 Oktober 2022 nanti dapat berjalan dengan penuh keberkahan, kemudahan, kelancaran, keberhasilan dan selalu berada dalam keselamatan serta lindungan-Nya bagi seluruh peserta reuni.


Bravo Kafapet Unsoed 88


Penulus : Rudi Dewanto

Editor    :  Roni

Foto        : Dokumen Kafapet 88

Posting Komentar

0 Komentar