Kafapet Priangan Lakukan Resufle Kepengurusan

Priangan, kafapet-unsoed.com. Dinamika organisasi kepengurusan Kafapet Unsoed Priangan  membutuhkan keberlangsungan kepengurusan dan pelaksanaan program kerja yang dapat dirasakan manfaatnya oleh alumni.  

Langkah yang baik sebagai solusi berjalannya Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Kafapet Unsoed) khususnya untuk wilayah Priangan. Berbagai pertimbangan melihat kondisi  dinamika organisasi yang stagnan dan masukan dari alumni Kafapet Priangan maka perlu diadakan resufle kepengurusan.

Rapat terbatas untuk membahas reshufle yang dilakukan oleh Kafapet Unsoed Priangan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 bertempat di Gudeg Bu Luhur Bumi Resik Panglayungan telah menyepakati penggantian kepengurusan. 


Hasil keputusan reshufle pengurus sebagai berikut :

Ketua       : Jogin Setiadin (1993)

Waket.      : Arif Rahman Hakim (1997)

Sekretaris : Muhda Nisyan Priatama (2012)

Bendahara : Broto Wijayanto (1997)


Ketua hasil reshufle ini untuk segera menyusun kelengkapan kepengurusan dan program kerja.  Luhur sebagai alumni Fapet angkatan 1989 dan juga owner Gudeg Bu Luhur menyambut baik adanya reshuffle ini.  

Uday penggagas dan juga mantan ketua Kafapet Priangan berharap dengan adanya reshuffle ini dapat mengakselerasi program kerja yg dirasakan manfaatnya oleh alumni khususnya di Priangan.

Jogin sebagai ketua terpilih hasil reshuffle mengharapkan bantuan dan kerjasama yg kompak dari semua alumni supaya program kerja yang dibuat dapat terealisir dengan baik.


Penulis : Nuroso

Editor : Nurtania Sudarmi

Foto : Nuroso

Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer