Dekan Fapet Unsoed Beserta Rombongan Mengadakan Kunjungan ke Kafapet Unsoed Magelang


Kafapet-Unsoed.com. Magelang. Kafapet Unsoed Magelang mendapat kunjungan kehormatan dari Dekan dan dosen Fakultas Peternakan Unsoed Purwokerto pada hari Sabtu (22/10). Kunjungan Dekan beserta jajarannya dan Dosen Fapet Unsoed dilakukan disela-sela kegiatan Lokakarya Perencanaan dan Pengembangan Akademik Fakultas Peternakan Unsoed.


Kegiatan Lokakarya itu sendiri dilaksanakan selama dua hari di Yogyakarta pada tanggal 22-23 Oktober 2022. Salah satu rangkaian Acaranya adalah kunjungan ke Desa Bahasa di Borobudur Magelang.

Bagaikan orang tua yang kangen dengan anak-anaknya, panitia Lokakarya menghubungi Nurcahyo Megantoro Pembina Pengurus Kafapet Unsoed Wilayah Magelang.

Meskipun koordinasi dengan pengurus dilakukan dalam waktu yang singkat , tetapi para pengurus dengan sigap dapat hadir untuk menyambut Dekan dan jajarannya beserta 40 orang dosen Fapet Unsoed di Rumah Makan Progosari Mungkid Magelang. 


Yoko Sumarno, ketua Kafapet Unsoed Wilayah Magelang, menyambut Dekan beserta rombongannya dengan penuh kehangatan. Yoko dalam sambutannya menyatakan pentingnya terus menjalin hubungan yang harmonis serta koordinasi yang baik antara kampus dan alumni. Selanjutnya Yoko menyampaikan terima kasih atas kedatangan Dekan beserta rombongan ke Kafapet Unsoed Wilayah Magelang. 

Triana Setyawardani Dekan Fakultas Peternakan Unsoed, dalam sambutannya menyampaikan "Salam Cinta Dari Ujung Kandang", serta menguatkan pendapat yang disampaikan Ketua Kafapet Unsoed Magelang.

Kegiatan koordinasi dan ramah tamah ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan penuh kehangatan. 

Sambil menikmati hidangan makan siang,  Dekan, dosen dan alumni lintas angkatan yang hadir, berinteraktif aktif diselingi perbincangan dan diskusi yang serius tapi santai, sekali kali bercerita tentang nostalgia semasa kuliah. 

Pertemuan berlangsung sangat singkat, namun sangat berkesan. Kegiatan diakhiri dengan saling mendoakan, dan foto bersama. Jayalah Fakultas Peternakan Unsoed, bangsa ini menantikan karya-karya nyatamu. 


Penulis.   : Yuniah

Editor.      : Roni

Foto.         : Dokumen Kafapet Unsoed Magelang

Posting Komentar

0 Komentar