ISPI dan Kafapet Lampung Gelar Diskusi Tentang OJK


Kafapet-unsoed.com, Lampung. Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) menggelar diskusi terkait Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan mengangkat tema "Mengenal Finansial Teknologi Untuk Mendorong Kemajuan Masyarakat Pertanian dan Peternakan di Era Digital".

Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Lampung di Fakultas Pertanian Jurusan Peternakan. Peserta yang hadi tidak kurang dari 300 orang dari kalangan Mahasiswa, PNS, Dosen dan Umum. Kegiatan berjalan lancar dengan antusias dari audiens yang luar biasa aktif.


Kafapet Unsoed patut berbangga, kegiatan ini digagas oleh salah satu putri terbaiknya yakni, Lili Marwati "Fapet 86" yang juga merupakan kepala dinas Peternakan Lampung. Lili membukan kegiatan dengan penuh semangat memajukan masyarakat pertanian dan peternakan dan berharap semakin membuka wawasan dari seluruh peserta.

Kekompakan Alumni Universitas Jenderal Soedirman wilayah lampung sangat terasa, dengan hadirnya alumni dari berbagai fakultas seperti Abdul Rohim "alumni Unsoed 1991", Arnold "alumni Unsoed 2009" dan Zaid Al Khoir "Fapet 2011".

Kegiatan diskusi ini juga disupport oleh PPN Lampung, CP, e-Fishery, Juang Jaya dan Lahan Sikam.



Penulis     : Zaid

Foto          : Zaid

Editor       : Fajar 

Posting Komentar

0 Komentar