Reuni Kafapet Unsoed 84, Lembang Meninggalkan Sejuta Kenangan


Kafapet-unsoed.com. Bandung (21/10/22). Kafapet Unsoed 84 mengadakan reuni yang bertempat di BIB Lemban/g. Kegiatan berlangsung selama 3 hari dari tgl 21 Oktober sampai 23 Oktober 2022. Tercatat peserta alumni yang hadir ada 50 orang.  Total beserta keluarga alumni berjumlah 70 orang. Perwakilan dari kampus Mohamad Bata (alumni 84) turut hadir meramaikan kegiatan.


Kegiatan hari pertama (21/10/22) kedatangan peserta dan melepas lelah dengan city tour dan bersantai ngopi bareng di Teras Lembang. Suasana santai bersenda gurau sembari menikmati jamuan dari panitia. Kegiatan reuni kembali merajut tali silaturahmi serta mengingatkan cerita-cerita suka dan duka saat masa perkuliahan. Kekompakan dan kekeluargaan begitu terasa bersama menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan.


Kegiatan hari kedua (22/10/22) peserta menghadiri akad nikah ananda Ir. Suwanto dan turut berbahgia atas pernikahan mempelai. Kegiatan berlanjut city tour dengan tujuan ke D'Castillo. disela istirahat sejenak, kegiatan berlanjut dengan acara puncak reuni "Merangkaai Kisah, Memperkukuh Silaturahmi". 


Kegiatan berlanjut dengan diskusi Fapet 84 dalam menyusun program tengan tujuan terus membangun komunikasi dan mengeratkan tali silaturahmi. Berikut adalah program yang akan dijalankan Fapet 84 :

1.Tabungan Alumni Fapet Unsoed 84 dilanjutkan sebagai dana kas sosial dan kegiatan bersama

2. Reuni akbar Fapet 84 tahun 2023 disepakati sementara diadakan di Borobudur

3.Mengadakan reuni kecil pada setiap kesempatan antar beberapa alumni menyesuaikan ketersediaan kesempatan dan waktu.

Kegiatan hari ketiga (23/10/22) peserta mengunjungi Taman Begonia. Tampak penuh kebahagiaan terpancar dari seluruh peserta. Harapan dari para peserta Fapet 84 selalu guyub dan terus memperkukuh silaturahmi.

Bravo Fapet 84





Penulis      :Tri Nugrahwanto

Editor       : Fajar

Foto         : Dokumen Fapet 84

Posting Komentar

0 Komentar