Kiat Kaunsoed Lampung Mengikat Tali Persaudaraan, Adakan Arisan dan Family Gathering


Kafapet-unsoed.com. Alumni Unsoed wilayah Lampung kembali menggelar acara arisan bulanan dalam rangka menyambung tali silaturahmi. Tercatat keluarga alumni yang ikut ada 45 orang dari berbagai fakultas dan lintas generasi. 

Alumni fakultas peternakan selalu hadir dalam rangka menyukseskan dan meramaikan kegiatan kealumnian di Lampung. Alumni Fakultas Peternakan yang ikut arisan ada 7 orang. Kegiatan arisan dilaksanakan di kediaman Soegiri S.Pt MSi alumni Fapet apet Unsoed tahun 1989. Alumni Fapet Unsoed yang turut hadir yakni, Soegiri 1989, Arsyad 1982, dan Zaid Al Khoir 2011. 


Arisan alumni Unsoed ini bertujuan menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi antar alumni dan keluarga besar Unsoed yang ada di Lampung khususnya.

"Menjadi keluarga besar dan keluarga utuh yang ada di Lampung bisa menggunakan acara arisan ini dan selalu menambah kekompakan dalam berbagai kegiatan yang akan dilakukan keluarga besar alumni Unsoed "ujar Soegiri ketua alumni Unsoed Lampung".

Rencananya untuk memberikan suasana baru, kegiatan arisan akan digelar di lokasi-lokasi outdoor. Harapannya bisa semakin menjaga kekompakan dan keharmonisan dari alumni Unsoed. 


Masih banyak belum hadirnya alumni-alumni yang ada di Lampung masih menjadi PR besar dari keluarga besar alumni Unsoed yang ada di Lampung untuk bisa merangkul lagi teman-teman yang belum bisa gabung.

Tambahan informasi, kegiatan selanjutnya akan diadakan di bulan maret setelah lebaran kita outdoor ke pantai dan menjadi family gathering keluarga alumni besar Unsoed yang ada di Lampung


Penulis     : Zaid Al Khoir S.Pt

Foto           : Zaid Al Khoir S.Pt

Editor       : Fajar

Posting Komentar

0 Komentar