Tim P3T LPPM UNSOED Luncurkan Program Techno Corner Series


Kafapet-unsoed.com. Purwokerto, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Jenderan Soedirman (UNSOED) siap menggelar Techno Corner Series oleh tim Pusat Pengembangan dan Penerapan Teknologi (P3T).


Seri pertama akan dilaksanakan pada Senin (19/12/22). Melalui zoom meeting pukul 09.30 sampai 12.00. Program ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Narasumberbyang dihadirkan dalam sesi pertama adalah Dr. Santi Dwi Astuti, STP., M.Si selaku koordinator program P3T dan dosen Fakuktas Pertanian Unsoed. Dengan topik yang akan dibawakan adalah "Tips Meningkatkan Mutu dan Penerimaan Konsumen terhadap Produk Pangan Berbasis Komoditas Lokal. 

Dalam kesempatan kali ini juga akan diisi materi oleh Nur Chasanah, S.Kom., M.Kom selaku tim program P3T dan dosen Fakuktas Teknik Unsoed. Tema yang akan dibawakan adalah Upaya Digitalisasi UMKM dengan Meningkatkan Ekosistem Digital untuk Pemasaran Produk UMKM.

Sebagai pengantar ketua LPPM UNSOED yakni Prof. Dr. Rifda Naufalin, SP., M.Si. akan memberikan opening speech 

Diskusi akan dinahkodai oleh Nur Wijayanti, STP., M.P. Bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti diskusi bisa mendaftar di link bit.ly/TechnoCornerP3TLPPM2022.

Berikut merupakan link zoom untuk bergabung dalam diskusi https://telkomsel.zoom.us/j/98545733535?pwd=NHAyVWpNRkdTL2NBSzZhRWtOZXF1UT09


Salam inovasi....!!!


Penulis     : Fajar

Editor       : Roni

Foto           : Dokumen LPPM UNSOED

Posting Komentar

0 Komentar