Wahyu Budi Saptono Sekda Kabupaten Banyumas Memberikan Kuliah Umum


Kafapet-unsoed.com. Purwokerto, Jum'at (2/12/22) Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman menggelar kuliah umum. Hal spesial dalam kuliah umum kali ini pembicara merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banyumas yakni Ir. Wahyu Budi Saptono, M.Si. Sekaligus merupakan alumni Fakultas Peternakan Unsoed SKS 83.


Perkuliahan mengangkat tema "Kepemimpinan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Banyumas". Dekan Fakuktas Peternakan (Prof. Triana Setyawardani) merasa bahwa nilai-nilai kepemimpinan sangat perlu ditanamkan kepada mahasiswa, mengingat mereka merupakan tunas-tunas yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang.


Kuliah umum dilaksanakan di Pendopo Si Panji Banyumas. Pendopo Si Panji cukup mempresentasikan nilai budaya Banyumas.  Mahasiswa yang mengikuti kuliah umum menjadi lebih menikmati suasana dan sangat kondusif dalam menyimak materi yang diberikan.


Sebagai alumni Fakuktas Peternakan, Wahyu Budi banyak memberikan motivasi-motivasi kepada para mahasiswa yang menjadi bekal saat memimpin di masa depan kelak. Perlu semangat juang dan jiwa pengabdian yang tinggi untuk menjadi seorang pemimpin.

Kuliah umum dihadiri oleh tim dosen pengajar serta Wakil Dekan Bidang Akademik (Novie Andri S, S.Pt.,M.Sc.,Ph). Fakultas Peternakan Unsoed bertekad mencetak pemimpin-pemimpin yang kompeten guna memajukan bangsa.



Penulis    : Fajar

Foto         : Triana

Posting Komentar

0 Komentar