Jalan Sehat dan Karnaval, Bertaburan Ratusan Hadiah, Series Dies Natalis Fapet Unsoed Ke 57

Dekan Fakultas Peternakan Prof. Triana Setyawardani

Purwokerto, Kafapet-unsoed.com. Sabtu (11/02/23) dalam serangkaian kegiatan Dies Natalis ke-57 Fakultas Peternakan gelar jalan sehat dan carnaval dengan ratusan hadiah untuk para peserta. 

Ketua Panitia Imbang Haryoko

Ketua panitia Imbang melaporkan peserta yang hadir dalam kegiatan sekitar 600 orang dengan total hadiah sekitar 200 unit. Peserta bukan hanya dari civitas academika fakuktas peternakan unsoed, kegiatan ini dihadiri juga oleh alumni, dharma wanita dll.

Peserta Jalan Sehat

Dekan Fakuktas Peternakan dalam sambutannya menyampaikan tema Dies Natalis ke-57 ini mengangkat tema "Tangguh, Tumbuh dan Maju". Tangguh artinya Fakultas Peternakan kedepannya akan mampu melalu berbagai tantangan dan persoalan. Tumbuh dan maju diharapkan Fakultas Peternakan ke depannya bisa semakin bisa terus berkembang. 


Jalan sehat dan karnaval mengambil rute dari fakultas peternakan ke arah jalan kampus kemudian melewati rektorat dan madrani lalu kembali ke Fakultas Peternakan. Kegiatan berlangsung lancar dan sangat tertib. Barisan terdepan diisi oleh jajaran karnaval UKM, S2 dan Bapendik disusul dengan peserta lainnya. Kegiatan semakin meriah dengan tabuhan drum dari UKM GAMET.


Fakultas Peternakan Unsoed Tangguh, Tumbuh dan Maju...!!!



Penulis     : Fajar Hidayat

Foto           : Fajar Hidayat

Posting Komentar

0 Komentar