Keluarga Besar Alumni Unsoed Lampung Menggelar Acara Halal Bihalal


Lampung, Kafapet-unsoed.com. Keluarga Besar Alumni Unsoed Lampung menggelar acara Halal Bihalal pada hari Kamis (18/05/2023) yang bertempat di taman Betung bandar Lampung kegiatan ini dikoordinir oleh Endah. Peserta yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yakni 50 orang dari semua fakultas yang ada di Unsoed, termasuk Zaid Al Khoir yang sekaligus merupakan jurnalis Kafapet-unsoed.com

Tujuan dilaksanakannya acara ini untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kekeluargaan antar alumni Unsoed yang ada di Lampung. Dengan adanya kegiatan ini membuat keluarga besar alumni Unsoed yang ada di Lampung semakin eksis dan semakin jaya.


Acara halal bihalal diawali dengan sambutan dari ketua keluarga alumni Unsoed Lampung yaitu Soegiri SPt. Kemudian dilanjut dengan sambutan dari sesepuh alumni Unsoed yang ada di Lampung yaitu Sri muwarni yang menceritakan tentang sejarah terbentuknya keluarga besar alumni Unsoed yang ada di Lampung berdiri pada tahun 1987 bertepatan di bulan Oktober. 

Selanjutnya saling bersalaman dari yang muda ke sesepuh yang ada di keluarga besar alumni Unsoed Lampung, kemudian dilaksanakan agenda ramah tamah dan foto bersama. 

Saat pelaksanaan Halal Bihalal ada yang sedang berbahagia memperingati hari kelahiran yaitu Endah dan Arif di umur 59 dan 45 tahun. Keluarga Alumni Unsoed Lampung turut berbahagia dan seraya mendo'akan beribu kebaikan.


Tak ketinggalan untuk alumni-alumni baru yang gabung di keluarga besar alumni Unsoed Lampung yaitu Mufid dan Dinda angkatan tahun 2016 dan tahun 2014. Acara selanjutnya pengocokan arisan yang akan dilakukan untuk dua bulan ke depan yaitu bertempat di rumah Zaid Al Khoir.


Dalam kegiatan ini juga dilakukan pengumpulan biodata dari semua alumni yang ada di Lampung untuk dibuatkan buku alumni yang nantinya menjadi arsip untuk kepengurusan selanjutnya. Serta menorehkan catatan sejarah Keluarga Besar alumni Unsoed yang ada di Lampung.



Penulis     : Zaid Al Khoir

Editor       : Fajar Hidayat

Foto           : Zaid Al Khoir

Posting Komentar

0 Komentar