Kolaborasi Kafapet Solo Raya dan Yogyakarta Gelar Halal Bihalal


Klaten, Kafapet-unsoed.com. Kafapet Unsoed Solo Raya berkolaborasi dengan Kafapet Yogyakarta menggelar acara Halal Bihalal (HBH) dalam rangka mempererat silaturahmi antar alumni. Kegiatan HBH dilaksanakan di RM Merapi Resto Klaten.

Terlaksananya acara HBH sangat diapresiasi, tanggapan dari ketua panitia Taufiq Hidayat angkatan 86 mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengadakan HBH dan bisa kumpul guyub sesama alumni Fapet Unsoed.

"Di usia saya yang sudah tua ini ketemu teman-teman kuliah dulu, jadi lupa kalau sudah tua ", ujar Taufiq yang lebih akrab disapa Ipong.


Apresiasi juga datang dari Ketua Kafapet Solo Raya R Giarso Setyawan mengungkapkan Sangat senang bisa bersilaturahmi dan Halal Bihalal. Memohon do'a restu untuk Taufiq/Ipong yang tahun ini menunaikan ibadah Haji "pungkas Giarso".

Halal Bihalal ini, juga dihadiri oleh ketua Kafapet Jawa Timur Takris Pranata. Sambutan dari Kafapet Solo Raya dan Yogyakarta dirasakan sangat luar biasa oleh Takris, ini menandakan kita satu Keluarga yakni Keluarga Alumni Fapet Unsoed. Berikut Alumni yang turut hadir dalam acara Halal Bihalal Kafapet Solo Raya dan Yogyakarta :

1. Taufiq Hidayat.   

2. Soehendro juwono 

3. Woro Uji K

4. Catur Lukito

5. Sri Ambarwati

6. Sinung Raharjo

7. Ayu sinung R

8. Giyarso

9. Agustiningsih 

10. Eko Nugroho (2)

11. Takris Pratana (Sby)

12. Eka B.S.

13. Fajar Hendratno Jati

14. Ahmad Pramono

15. Ahyar Z.                    

16. Juni EP.          

17. Tri Suheny.

18. Veronica


Acara Halal Bihalal ini banyak diwarnai dengan obrolan nostalgia semasa Kuliah, salah satu bahasan yang ramai diperbincangkan adalah tentang IP. Lulus dengan IP diatas 3 itu sangat susah, nah sekarang lulusan yang CUMLAUDE sangat banyak sekali. Tapi alhamdulillah IP yang didapat tidak terlalu bagus namun nasib kita sangat bagus. Acara ramah tamah berlangsung sangat harmonis dan penuh rasa kekeluargaan.

Penulisv      : Fajar Hidayat

Editor          : Roni Fadilah

Foto              : Dokumen Kafapet Solo Raya dan Yogyakarta

Posting Komentar

0 Komentar