Ratusan Peserta Akan Mengikuti Seminar Nasional Tekonogi dan Agribisnis Peternakan ( STAP) Seri X Di Fapet Unsoed


Purwokerto, Kafapet-unsoed.com. Kembali, Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) akan menyelenggarakan Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Peternakan (STAP) Seri X pada hari Selasa, 20 Juni 2023. Kali ini tema yang diangkat yaitu Peningkatan Kapasitas Sumberdaya Peternakan dan Kearipan Lokal untuk Menghadapi Era Society 5.0.

Tempat acara STAP seri X akan diselenggarakan pada di Ruang Seminar 1 lantai 3 Fakultas Peternakan Unsoed Purwokerto, Jateng.

Yusmi Nur sebagai Panitia melaporkan tercatat lebih dari 150 peserta yang sudah mendaftar mengikuti STAP. Termasuk di dalamnya Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq M.Sc.,Agr, IPU, Dirjen Peternakan dan Keswan Dr. Ir. Nasrullah, M.Sc. dan Ir. Syafri Afriansyah dari PT Charoen Phokphan Indonesia.


Gayung bersambut, Dekan Fakultas Peternakan Unsoed Prof.Dr.Ir.Triana Setyawardani,SPt,MP,IPU menyatakan dengan banyaknya peserta yang mengikuti STAP diharapkan tujuan tema yaitu Meningkatkan Kapasitas Sumberdaya Peternakan dan Kearipan Lokal untuk Menghadapi Era Society 5.0 bisa terwujud.

Dekan Fapet Unsoed secara khusus mengundang Kafapet-Unsoed.com untuk meliput acara Seminar Nasional Teknologi dan Agribisnis Peternakan (STAP) Seri X yang disekenggarakan oleh Fakultas Peternakan Unsoed.



Penulis      : Roni Fadilah

Editor        : Fajar Hidayat

Foto           : Dokumen Panitia STAP seri X

Posting Komentar

0 Komentar