GROUNDBREAKING GEDUNG PENDIDIKAN FAKULTAS PETERNAKAN UNSOED


Purwokerto, Kafapet-unsoed.com. Hari Kamis 27 Juli 2023 pembangunan Gedung Pendidikan Fakultas Peternakan Unsoed, Purwokerto resmi dimulai.

Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Prof.Dr.Ir.Akhmad Sodiq,MSc.,Agr.,IPU

Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Prof.Dr.Ir.Akhmad Sodiq,MSc.,Agr.,IPU. dan Dekan Fakultas Peternakan (Fapet) Unsoed Prof.Dr.Ir.Triana Setyawardani,SPt.,MP.,MP.,IPU. menandai peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Gedung Pendidikan Fapet Unsoed, ujar Ir.Alief Einstein,M.Hum. dari kafapet-unsoed.com

Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pendidikan di hadiri para Wakil Rektor, para Dekan, pajabat pembuat komitmen Unsoed, UKM Fakultas, dan undangan.

Dekan Fapet Unsoed Prof.Dr.Ir.Triana Setyawardani,SPt.,M.Si., IPU

Dekan Fapet Unsoed Prof.Dr.Ir.Triana Setyawardani,SPt.,M.Si., IPU. mengucapkan rasa syukurnya karena Fapet Unsoed diberi kesempatan untuk membangun gedung pendidikan dengan 3 (tiga) lantai. Berharap dapat menjadikan salah satu peningkatan kinerja Fapet Unsoed, menjadikan momentum bagi mahasiswa untuk bisa berprestasi secara optimal, dan menjadikan gedung ini menjadi rumah kedua bagi mahasiswa untuk menjalani pendidikan selama perjalanan di Fapet Unsoed. “Ini juga menjadikan semangat bagi pendidik di Fapet Unsoed, karena memiliki lingkungan baru yang inspiratif, yang tentunya memberikan layanan pendidikan terbaik bagi mahasiswa,” ungkap Dekan.

Lebih lanjut Dekan mengatakan bahwa Fapet Unsoed memiliki komitmen untuk mengawal pembangunan ini dan mengoptimalisasi bahwa pembangunan ini dapat berjalan baik dengan tepat waktu sehingga pada akhirnya di 27 Desember 2023, kita akan mendapatkan gedung baru yang akan sepenuhnya selesai dan resmi untuk mulai dipergunakan sebagai sarana pendidikan yang luar biasa,”, pungkas Dekan.

Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir.Akhmad Sodiq,MSc.,Agr.,IPU. dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung pendidikan yang dibangun dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Fapet Unsoed dan mendorong agar akhirnya melahirkan kualitas lulusan yang berkompeten sehingga dapat bersaing di era global, ujar rektor.


Penulis      : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Foto           : Ir. Alief Einstein, M.Hum

Posting Komentar

0 Komentar