Kafapet Unsoed Jatim Mengadakan Menyat Bareng Karo Batire Safari Silaturahmi


Lamongan, Kafapet-unsoed.com. Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman Jawa Timur bersama Pengurus KA Unsoed Jatim mengadakan acara “Menyat Bareng Karo Batire Safari Silaturahmi”. Kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar alumni. Etape pertama Lamongan – Sidoarjo ke Malang. Acara berlangsung hari Minggu (26/11/23) dimuali dari Lamongan menuju tol Sidoarjo Lawang dan berkumpul di rest area KM 66 A kemudian lanjut ke tempat acara silahturahmi I di Ijen Nirwana Residence, cluster Green Leaf Blok D5 no.5. Paserta sangat bersemangat dan sangat bergembira sepanjang perjalanan.


Kegiatan sangat meriah, terlihat peserta sangat kompak dengan dress code berwarna hijau semakin menambah kesan ceria para peserta. Tak luput merapat ke kebun anggrek milik Untung Bio’83 sekedar berselfie ria, menambah koleksi foto bersama teman-teman.

Silaturahmi KA Unsoed Jatim etape 2 Malang ke Pare Kediri. Dijadwalkan pukul 13.00 peserta sudah sampai di Lesehan Seribu Asri Pare-Kediri. Kegiatan ramah ramah tamahnyapun tak kalah seru dan menarik. Penuh senyum tanda kebahagiaan selalu membersamai peserta yang hadir.


Dalam kesempatannya Ketua Kafapet Unsoed Jatim Takris menyampaikan akan selalu menjaga silaturahmi dengan mendatangi rekan-rekan alumni. Harapannya kedepan alumni Unsoed semakin kompak, guyub dan rukun.


Penulis     : Feter Kristiyanto

Editor       : Fajar Hidayat

Foto           : Dokumen KA Unsoed Jatim

Posting Komentar

0 Komentar