Kaunsoed Jatim mengadakan HBH dan Regenerasi Kepengurusan


Surabaya, Kafapet-Unsoed.com. Hari Sabtu (4/5) bertempat di Hotel Lalisa Raya Nginden Surabaya. Keluarga Alumni Unsoed Wilayah Jawa Timur (Kaunsoed Jatim) mengadakan acara halal bihalal (HBH) sekaligus melakukan regenerasi kepengurusan Kaunsoed Jatim. 


Peserta yang datang dati berbagai angkatan dan kota yang tersebar di provinsi Jatim. Tercatan sekitar 20 alumni dari lintas angkatan, tertua dari alumni Fakultas Pertanian angkatan 78 dan termuda dari Fakultas Peternakan angkatan 2016.


Takris Pratama ketua Kafapet Unsoed wilayah Jatim mengatakan, rasa syukurnya dalam acara HBH Kaunsoed Jatim, Keluarga Alumni Fapet banyak yang datang.


"Acara HBH kali ini banyak alumni unsoed yang berhalangan hadir karena bentrok dengan acara di tempat lain", ujar Feter koresponden Kafapet Unsoed Jatim.


Acara inti ke dua, tidak kalah seru yaitu musyawarah wilayah (Muswil) untuk menunjuk ketua Kaunsoed Jatim periode 2024-2028. Hasil Museil diputuskan : ketua Kaunsoed Jatim Joestamadji dari Faperta angkatan 87.


Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama dengan penuh rasa kekeluargaan. Harapan ke depan Kaunsoed Jatim lebih kompak lagi.

Penulis : Feter Kristiyanto

Editor : Roni

Foto : Dokumen Kaunsoed Jatim

Posting Komentar

0 Komentar