Dwijo Harsono Memimpin Kafapet Banten

Pengurus Kafapet Banten. Dari kiri: M. Muslim, Sugeng Priyono, Dwijo Harsono, Siswati, Subur, Suyatno
Kafapet Banten dibentuk pada hari Minggu 28 Januari 2018 usai acara kajian dan siraman rohani ke 42 Kafapet Jabodetabek sesuci. Acara tersebut berlangsung di kediaman  Sugeng Priyono (sks 85) di Serang, dihadiri oleh sekitar 50 orang anggota Kafapet wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Serang Sukabumi Cianjur (Jabodetabek sesuci). Sugeng Priyono adalah kepala RPH Serang.

Pembentukan Kafapet Banten adalah atas inisiatif Ketua Kafapet Jabodetabek sesuci Roni Fadilah yang didukung oleh forum kajian saat itu. Roni mengatakan, Kafapet Jabodetabeksesuci wilayahnya sangat luas, sedangkan di wilayah Banten banyak bermukim alumni Fapet Unsoed, sehingga sudah saatnya dibentuk Kafapet wilayah Banten. "Dengan terbentuknya Kafapet Banten, maka Kafapet Jabodetabek sesuci berubah menjadi Kafapet Jabodebek suci, karena dikurangi Tangerang dan Serang" ujar Roni.

Pada diskusi pembentukan Kafapet Banten yang berlangsung usai pengajian, secara aklamasi forum menetapkan Dwijo Harsono SKS 83 sebagai Ketua Kafapet Banten. Dwijo yang saat ini menjabat Kepala Bidang Peternakan di Pemda Provinsi Banten menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari para alumni. Ia mengharapkan dukungan dari para alumni khususnya alumni generasi muda yang tinggal di wilayah Banten.

Pada hari itu juga Dwijo membentuk kepengurusan inti, yang selanjutnya susunan pengurus akan dilengkapi .  Sementara itu Kapafet Jabodebek suci menyerahkan dana sumbangan alumni yang terkumpul pada hari itu sebagai kas awal Kafapet Banten. Ini sebagai bentuk dukungan Kafapet Jabodebek suci untuk keberlanjutan dan kemajuan Kafapet, serta wujud kekompakan keluarga alumni Fapet Unsoed .


Pengurus Kafapet Banten 2018-2023

Ketua               : Dwijo Harsono
Wakil ketua       : Subur Trihantono
Sekretaris          : Siswati
Wakil sekretaris  : Muhammad Muslim
Bendahara 1       : Sugeng Priyono
Bendahara 2       : Suyatno

Catatan : susunan pengurus ini masih akan dilengkapi 

Sumber informasi dan foto : Dwijo Harsono


Posting Komentar

0 Komentar