SEMARANG SIAP JADI TUAN RUMAH TEMU ALUMNI NASIONAL FAPET UNSOED 2018

Wisma Perdamaian Semarang
Kafapet Semarang siap menjadi tuan rumah Temu Alumni Fapet Unsoed Tingkat Nasional yang biasa digelar setahun sekali. Demikian dikemukakan oleh Ketua Panitia temu alumni Fapet Unsoed 2018 Ign Hariyanta Nugraha. Alumni Fapet angkatan 1986 ini mengharapkan dengan lokasi di Semarang diharapkan jumlah peserta tidak kalah meriah dibanding acara serupa yang biasanya berlangsung di wilayah Jabodetabek.

Ign Haryanta/Igie (jongkok , paling depan) bersama rekan sks 86 di acara reuni 86
Sejumlah agenda sedang dirancang panitia untuk suksesnya acara Temu Alumni Nasional. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya Temu Alumni Nasional Fapet Unsoed  biasanya dihadiri oleh ratusan alumni dari berbagai kota di Indonesia dan juga beberapa yang dari luar negeri, baik alumni program D3, S1 maupun S2. Hadir juga pimpinan fakultas dan para dosen. Temu alumni menjadi ajang silaturahmi lintas angkatan serta diskusi dengan topik tertentu yang ditetapkan panitia.

Tahun lalu, acara temu alumni diisi dengan pemaparan visi misi Dekan Fapet Prof Ismoyowati yang saat itu baru diangkat sebagai dekan menggantikan Prof Achmad Sodik.

Tahun ini acara Temu Alumni Nasional berlangsung Minggu 4 November di Wisma Perdamaian Prov.Jateng, Jl Imam Bonjol no 209 Semarang. Lokasi ini strategis di tengah kota Semarang, tidak jauh dari Bandara Achmad Yani Semarang.

Berikut ini undangan temu alumni yang telah beredar melalui sosmed. Silakan dishare ke teman-teman alumni yang Anda kenal.

Assalamualaikum wr wb,

Mengharap kehadiran seluruh anggota Kafapet UNSOED dimanapun berada pada acara TEMU ALUMNI FAPET UNSOED LINTAS ANGKATAN NASIONAL, pada :

Hari, tanggal      : Minggu, 4 Nov 2018
Tempat               : Wisma Perdamaian Prov.Jateng, Jl Imam Bonjol no 209 Semarang
Jam.                    : 09.00 - 15.00 wib

Merupakan kebahagiaan jika seluruh Kafapet berkenan hadir pada acara tersebut. Kafapet
BISA, Kafapet BERDAYA, Kafapet BERJAYA.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Ketua Panitya



i-GIE (Ign Hariyanta Nugraha)

Info selengkapnya hubungi 0818 249 682 


Posting Komentar

0 Komentar