Breaking News

Yuck Ngaji di Lembang

Ngaji di Lembang, Bandung? Yup.. Benar sekali.  Sie Kerohanian Kafapet Unsoed (Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Universitas Jenderal Soedirman) mengundang teman-teman Kafapet Fapet Unsoed untuk hadir dalam “Siraman Rohani ke-46”.

Acara kajian rutin Kafapet Unsoed Jabotabeksuci bergabung dengan Kafapet Unsoed Bandung Raya ini akan diadakan pada Ahad, 12 Agustus 2018 pukul 09.30.  Tempat ngaji-nya sudah pasti di Lembang, tepatnya dikediaman Ibu Tri Harsi.  Detail alamanya Komplek BIB Lembang, Jalan Kiwi Kayu Ambon no. 78.

Tak mau ketinggalan acara, Bapak Puji Hartono, Pengurus Kafapet Unsoed Bidang Kerohanian di pagi yang cerah ini (Sabtu, 11/08) sudah menuju Lembang.  "Mariiii merapat ke Lembang luuur ..., " seru Pak Puji.

Menanggapi 'cuitan' Pak Puji. Bapak Zanuar Arifin bersama Keluarga Bapak Roni Fadillah pun bergegas menuju Lembang.  Macetttt, sudah tentu.  Bagi rekan-rekan yang akan ikut “Siraman Rohani ke-46” pastikan berangkat lebih awal ya.

Ibu Tri Harsi juga menyediakan 9 guest house  bagi yang berkenan menginap di Lembang. Kehadiran rekan-rekan dalam acara silaturahim bulanan ini dapat menjalin tali kekeluargaan Kafapet Unsoed semakin erat lagi.  Sampai bertemu di Lembang. (269)


Sumber Foto : Puji Hartono

1 komentar:

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer