BERSATU PADU, BERGANDENG TANGAN, MEMBANGUN PERSAUDARAAN SEJATI (Mars Kafapet Unsoed)

Breaking News

Kafapet Unsoed Undang Alumni Hadiri Siraman Rohani ke 54

Salah satu acara kajian bulanan di kediaman Yudhi Achmadi
Jakarta, Kafapet-Unsoed.com. Kafapet Jabodetabeksuci akan menggelar acara bulanan berupa Kajian dan Tasyakuran serta Siraman Rohani yang ke 54 pada Hari Ahad, 8 September 2019 bertepatan dengan 8 Muharram 1441 H. Acara akan berlangsung di kediaman Hj. Ida. Widaningsih (alumni Fapet angkatan 1983) di kawasan Tanjung Barat Jakarta Selatan, dimulai dengan Istighosah .  Demikian disampaikan Seksi Kerohanian Kafapet Unsoed Puji Hartono kepada redaksi Kafapet-Unsoed.com

Puji Hartono mengharapkan para alumni Fapet di Jabodetabeksuci maupun daerah lainnya bisa hadir bersama keluarga di acara ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengikuti kajian bulanan. "Saya harapkan para alumni yang mengetahui undangan acara ini agar segera membantu menyebarluaskan undangan ini ke sesama alumni melalui media sosial," ujar Puji.

Berikut ini copy undangan.


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bersama ini kami mengundang kehadiran Teman2 Alumni Kafapet Unsoed Jabodetabeksesuci, untuk menghadiri acara Kajian & Tasyakuran "Siraman Rohani" ke-54. Yang akan diawali dengan Istighosah .

Kami berharap acara silaturahmi bulanan ini bisa menyambung tali Kekeluargaan yg lebih "Mulia dan Berkah", karena dng kegiatan ini kita bisa menimba ilmu untuk kehidupan Dunia & Akhirat yg Hakiki.


  • Hari/Tanggal :  Ahad, 8 Muharram 1441 H• / 08 September 2019
  • Tempat          :  Hj. Ida. Widaningsih
  • Waktu.          :  Jam  10.00 WIB s/d Waktu Dzuhur
  • Tempat.         :  Perumahan Tanjung Mas Raya Jl. Tanjung Mas Jaya, Blok. A. 11. No. 15. Tanjung Barat. Jagakarsa, Jakarta - Selatan

Sungguh akan menjadi sesuatu yang Luar Biasa jika teman2 Alumni berkenan hadir dlm acara tersebut.


وَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

¤ sie kerohanian ¤.

Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer