Breaking News

KAFAPET UNSOED ANGKATAN 1994 SUKSES REUNI PERAK DI YOGYAKARTA

Yogyakarta, Kafapet-Unsoed.com. Keluarga Alumni Fapet Unsoed Angkatan 1994  (Kafapet Unsoed angkatan 94), yang dikomandani oleh Masirom sukses menggelar Reuni Perak di Westlake Resort, Yogyakarta. Acara  diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 21-22 Desember 2019.

Ketua Panitia Reuni Perak Angkatan 1994 Fapet Unsoed, Hery Wibowo BS, mengatakan,  reuni kali ini diikuti 150 peserta, yang terdiri atas alumni dan keluarga alumni. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, antara lain Bali, Jakarta, Bogor, Surakarta, Yogyakarta, dan Purwokerto.

"Alhamdulillah, reuni ini diikuti lebih banyak peserta di banding tahun lalu. Kita membuktikan tetap kompak seperti zaman kuliah dulu, meski sudah puluhan tahun berpisah sejak lulus," ujar Hery Wibowo BS di Westlake Resort, Yogyakarta, Sabtu  21/12/2019 malam.

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk mengisi Reuni Perak, antara lain  gala dinner, games, kursus singkat make up dan diskusi kealumnian. Gala dinner berlangsung seru lantaran dimeriahkan oleh penampilan alumni, seperti menyanyi dan joget.

Salah satu peserta dari Cianjur Danur Rumanti memberikan komentar,  "Alhamdulillah EO nya bagus, Pemilihan lokasi yang pas karena bukan di jalur macet, lalu penyambutan kepada peserta, membaur antara alumni dengan keluarga alumni, karena masing-masing dibuat event nya...Event bersama seluruhnya, event sambung rasa semi rapat untuk membuat beberapa kesepakatan bersama, games anak-anak dan ortu...".

Imam Rajawikarta (kiri)
Gayung pun bersambut,  lontaran kalimat yang hampir sama dikemukakan oleh Iman Rajawikarta dari Bogor,  "Kesan teman teman yang ikut Reuni Perak sangat Puas,  enjoy dan membahagiakan,  Perasaan yang sama dirasakan juga sama teman teman yang ga bisa hadir karena ada halangan"

Ada pun dalam sesi diskusi, Keluarga alumni Fapet Unsoed angkatan 94 menyepakati untuk pembentukan dana taktis dan sosial yang berasal dari iuran reguler bulanan. Peserta  juga berkomitmen untuk memperkuat jejaring bisnis di antara alumni.

Peserta Reuni Perak yang lainnya, Rokhmani Hasan mengapresiasi pelaksanaan Reuni Perak Angkatan 1994  Fapet Unsoed. Dia berharap komitmen-komitmen yang telah disepakati bisa terlaksana dengan baik. "Alumni Fapet Unsoed Angkatan 1994 kini tersebar di beragam profesi, mulai dari pengusaha, profesional di bidang peternakan, bankir, guru, jurnalis, dan ibu rumah tangga. Kalau bisa kompak bersatu, tentu akan menjadi kekuatan tersendiri," ujarnya.

Dari pantauan Team Kafapet-unsoed.com, saat berlangsungnya acara reuni dan setelah reuni perak berakhir, Media sosial (Medsos)  diramekan dengan postingan acara tersebut,  berbagai komentar,  foto dan video silih berganti,  bahkan dari Medsos ini jadi tahu banyak juga angkatan 94 yang "Inbreeding" atau ada juga yang membuat istilah "Asale sekandang jadi sekamar" (akun FB Siti Si Itis).

Ketua Keluarga Alumni Fapet unsoed angkatan 94, Masirom (salah satu Jurnalis Media Nasional) memberikan kesan tersendiri,  "Alhamdulillah, masih kompak meski sudah puluhan tahun terpisah. Semoga ke depan silaturahmi tetap terjaga".

Bravo Kafapet Unsoed angkatan 94, Semoga tali persahabatan dan Persaudaraan sesama Alumni Fapet Unsoed,  khususnya angkatan 94 selalu diberkahi oleh Allah Ta'ala. Aamiin.***

Penulis  dan Foto : Foni Fadilah

Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer