Breaking News

LEMBANG, DESTINASI TEMU ALUMNI FAPET UNSOED NASIONAL 2020



Bandung, Kafapet-Unsoed.com. Dalam rangka kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh Keluarga Alumni Fapet Unsoed (Kafapet Unsoed) yaitu acara Temu Tahunan Alumni fapet Unsoed Nasional, Keluarga Alumni Fapet Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR)  menjadi tuan rumah acara tersebut dan Lembang menjadi tempat yang dipilih untuk  kegiatan akbar tersebut. Nuansa sejuk , lingkungan asri pegunungan dan indah menjadi salah satu pertimbangan KBR dan panitia memilih Lembang menjadi ajang Temu Alumni Kafapet Unsoed tahun 2020.



Persiapan temu alumni nasional kafapet UNSOED

Acara Temu Tahunan Alumni Fapet Nasional sedianya akan dilakukan pada bulan Oktober - November tahun 2019, karena satu hal dan semua tempat di Lembang sudah penuh sampai akhir tahun 2019,  akhirnya acara  dilaksanakan pada hari minggu, tanggal 12 Januari 2020, dengan konsep outdoor Kafapet Unsoed Gathering, dengan Tema "Refresh and Recharge ”.

Tema "Refresh and Recharge" sengaja dipilih dengan tujuan Keluarga Alumni Fapet Unsoed yang ikut acara Kafapet Unsoed Gathering, akan menjadi "Segar dan Semangat kembali", Energi Positif mengalir ke semua Alumni Fapet Unsoed.

Dalam rangka mensukseskan acara tersebut,  Agus Fachrudin selaku Ketua panitia memberikan penjekasan, "Kami bersama seluruh Panitia Temu Tahunan Alumni Fapet Unsoed sudah semaksimal mungkin berusaha yang terbaik untuk suksesnya acara Kafapet Unsoed Gathering". Lebih lanjut Agus Fakhrudin menuturkan, "Kami sudah menyusun semua kegiatan yang akan mulai dilakukan dari Tgl 11 sampai Minggu harinya,  serta mensosialisasikan acara tersebut melalui WAG, Per Angkatan,  Kafapet Unsoed per Wilayah serta melalui Media Sosial". Seksi sibuk dalam design,  bikin undangan dan lain-lain adalah sdr Imron angkatan 1995 dan sdri Carlita Farmasiana angkatan 1986

Panitia juga memberikan info-info sekitar penginapan yang ada di sekitar Lembang,  dari mulai tarif rendah sampai tarif mahak.  Serta sarana transportasi menuju tempat acara pun sudah di atur sedemikian detail.

Berikut ini susunan acara Gathering Kafapet Unsoed



Info tambahan :
1. Transportasi menuju tempat acara :
  • Bagi yang menggunakan pesawat dari Bandara Kertajati bisa menggunakan Bus Damri ataupun Travel yang tersedia turun di Bandung, setelah sampai di Bandung, lanjut bisa menggunakan transportasi online menuju tempat acara yaitu BBPP Lembang atau BIB Lembang.
  • Bagi yang menggunakan kereta Api ( Eksekutif/Bisnis ) bisa turun di Statsion Kota Bandung, sedangkan bagi yang menggunakan Kereta Api ( Ekonomi ) bisa turun di Statsion Kiaracondong. setelah sampai di Statsion, bisa lanjut menggunakan transportasi online menuju tempat acara yaitu BBPP Lembang atau BIB Lembang.
  • Bagi yang menggunakan kendaraan pribadi ada 2 akses pintu tol keluar, yaitu :
    • keluar Tol Subang (khusus pengendara dari arah timur/yang menggunakan Tol Cipali), Setelah keluar pintu tol subang pilih arah ke Lembang melewati gunung tangkuban perahu dan Cikole Kurang lebih perjalanan dari pintu tol keluar Subang ke Lembang memakan waktu 1-2 Jam perjalanan.P
    • Keluar Tol Pasteur (khusus pengendara dari arah Barat/Tol Cipularang). Setelah keluar pintu tol pasteur pilih ke arah Lembang melewati PVJ-Ledeng-Lembang.
2. Info Penginapan
Bagi yang belum mendapatkan penginapan, silakan lihat daftar penginapan ini sebagai alternatif :


Hadiah dan Piala Untuk Yang Terbaik

Pada Malam minggu Tgl. 11 Januari 2020, setiap angkatan harus mempersiapkan dan mempersembahkan satu performance dengan tema bebas. Setiap performance angkatan yang menarik unik dan menghibur, akan ada penilaiannya untuk mendapatkan hadiah menarik. Juri yang menilai adalah 1 perwakilan dari setiap angkatan dan satu juri tamu dari luar. Segala kebutuhan performance di siapkan oleh angkatannya masing - masing.

Pada hari Minggu Tgl. 12 Januari 2020, akan di laksanakan jalan santai dengan adanya 3 POS yang harus di lewati setiap angkatannya. masing - masing POS ada kegiatannya masing - masing.

POS 1 = POS Fotobooth
Di POS ini tiap angkatan harus bergaya semenarik mungkin,sekompak mungkin,
karena di POS 1 sudah mulai di nilai mana angkatan yang berhak mendapat hadiah)

POS 2 = POS Yel-Yel
di POS ini tiap angkatan harus mempunyai yel-yel yang harus di sorakan, penilaian akan di lihat dari yel-yel dan gaya yang unik, menarik dan kompak. durasi < 3 menit)

POS 3 = POS Jawab Tepat
(di POS ini tiap angkatan harus menjawab pertanyaan dengan tepat)

Penilaian akan di akumulasikan dari POS 1 POS 2 dan POS 3

Pendaftaran Peserta

Untuk memudahkan panitia dalam melancarkan semua kegiatan, para alumni Fapet Unsoed yang mau daftar,  harap segera Registrasi dengan biaya administrasi hanya Rp 100 ribu  dan mengisi data melalui Link yang sudah disediakan oleh Panitia dengan klik http://bit.ly/GATHERINGKAFAPET2020

Pembayaran pendaftaran bisa ditransfer ke Rekening :
BCA no. 8480 2796 80 atas nama Carlita Farmasiana

Peserta Semua Angkatan dan Program'

Peserta dalam acara ini adalah seluruh alumni fapet unsoed yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan dari semua Angkatan dan semua program studi baik D3, S1 maupun S2.

 “ Kami mengajak seluruh Keluarga Besar alumni Fapet Unsoed dimanapun berada untuk mengagendakan hadir di acara Kafapet Unsoed Gathering di Lembang, minggu 12 Januari 2020, sebagai ajang silaturahmi alumni tahunan kafapet unsoed. Semoga acara ini semakin meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni Fapet Unsoed, " ujar Agus Fakhrudin dalam mengakhiri pembincangan dengan Kafapet-unsoed.com

Susunan Panitia Gathering :

Susunan Panitia

Penasehat
- Kemal Mahfud - 82
- Tri Harsi - 84

Pengawas
- K. Satrio Sampurno - 86, ketua KBR
- Roni Fadilah - 86,
 ketua Kafapet Jabodetabeksuci

Ketua               : Agus Fakhrudin - 89
Wakil   Ketua   :   Imron - 95

Sekretaris           : Sri - 84
wakil sekretaris   : Saptoningsih - 85

Bendahara          : Galih Praasih - 85
Wakil Bendahara : Carlita Farmasiana - 86

Seksi dana :
Suwanto - 84
Bagus 2008
Iyoed -95
Abdan - 12
Sebby - 13

Seksi transfortasi akomodasi : 
Najib dan  Gading

Seksi acara :
Atoen - 89,
Cahyo

Seksi perlengkapan :
Kanang Jatmiko -
Ali kurniawan - 96
Wildan - 10

Seksi humas :
Metropul - 85
Yani - 87
Drajat - 82

Seksi dokumentasi : 
Yudi - 84
Agus S - 85

Penulis dan Foto : Roni Fadilah dan Ryan Shofiandi


Tidak ada komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer