Generasi Milenial Ditunjuk Jadi Nahkoda Kafapet Unsoed Ciayumajakuning


    Cirebon, Jum'at 2 Oktober 2021 Alumni Fakultas Peternakan Unsoed wilayah Ciayumajakuning menggelar silaturahmi bertempat di Paddi Cafe, Talun , Sumber kabupaten Cirebon. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengakrabkan antar alumni di wilayah Ciayumajakuning, serta menentukan arah pergerakan organisasi kedepannya.

    Pertemuan berjalan dengan suasana kekeluargaan, diawali dengan saling berkenalan. Tercatat alumni yang hadir adalah sebagai berikut :

1. Dwi Sulistio Permadi (2009)

2. Lastriana Waldi (2010)

3. Rheda Hariarthanto (2010)

4. Atin (2010)

5. Bayu Anggara (2012)

6. Tesi (2013) dan

7. Fajar Hidayat (2013).

    Hasil dari musyawarah ditentukan bahwa Dwi Sulistio Permadi (2009) sebagai Ketua Keluarga Alumni Fakultas Peternakan Unsoed  wilayah Ciayumajakuning. Harapan Saya kedepannya alumni-alumni yang tersebar di wilayah Ciayumajakuning bisa sering bersilaturahmi untuk lebih saling mengakrabkan, dan bisa saling memberikan gagasannya untuk kemajuan organisasi. "Ujar Dwi". Langkah kedepannya adalah akan segera dibentuk kepengurusan Kafapet Ciayumajakuning. Tim Formatur yakin akan terbentuknya kepengurusan yang solid, aktif dan inoovatif dengan Dwi sebagai nahkodanya. 

Dwi Sulistio Permadi Ketua Kafapet Ciayumajakuning

    Dwi sebagai ketua baru Kafapet Ciayumajakuning berinisiasi bekerjasama dengan Kafapet Daerah Istimewa Jabodetabeksuci dalam penyelenggaraan kegiatan perayaan Hari Ayam dan Telur Nasional. Hal ini disepakati oleh forum dengan rencana penyelenggaraannya adalah tanggal 16 dan 17 Oktober 2021 dengan kegiatan Kampanye Gizi serta Bakti Sosial. 



Penulis    : Fajar

Foto       : Dwi



Posting Komentar

1 Komentar

Jika kesulitan posting komentar via hp harap menggunakan komputer