Kafapet Bandung Raya (KBR) Siap Menyambut Tim Tracer Study Fapet Unsoed


Pengurus Inti Keluarga Alumni Fapet (Kafapet) Unsoed Wilayah Bandung Raya (KBR) Rabu (17/11) mengadakan Pertemuan di RM Bebek Kaleyo membahas Agenda Kedatangan Tim Dosen Fapet Unsoed ke Wilayah Bandung Raya. Pertemuan KBR di hadiri oleh Tri Harsi selaku Dewan Pembina (DPO), Agus Fakhrudin Ketua, Satrio Sampurno (DPO), Carlita Permasiana (Bendahara), Imron (Wakil Ketua), Kus Pramono (Seketaris), dan Bagus (Seketaris 2). 


Agus saat dihubungi oleh Tim kafapet-unsoed.com memberikan penjelasan tentang agenda yang dibicaran dalam pertemuan ini. "Acara serius tapi santai, dan pertemuan pertama kali pasca PPKM", ujar Agus. "Pertemuan membahas agenda kunjungan Tim Tracer Study dari Dosen Fapet Unsoed", tambah Agus. Info dari Ketua KBR Tim Tracer Study akan dipimpin oleh Wakil Dekan 1 yaitu Novie Setyanto yang didampingi oleh Dr. Agus Susanto; Ph.D dan Nu'man Hidayat, MP.

Hasil pertemuan Pengurus Inti KBR sebagai berikut :

Rencana acara 

Sabtu Tgl 20 November 2021 dengan penanggung jawab  Ali Kurniawan (BIB Lembang) dan Carlita, 

08.00  kunjungan ke BIB Lembang, bertemu Tri Harsi, Kepala BIB Lembang

10.00  KPSBU Lembang

13.00 vacation / floating market dan lain lain

15.00 menuju hotel Ibis Bandung

18.30 Acara Pertemuan dengan KBR dan makan malam di RM Raja Sunda.

Agus memberikan info bahwa Sore ini (19/11)  rombongan dari kampus  Fapet Unsoed menuju Lembang untuk bermalam.


Carlita dalam kesempatan ini merasa bersyukur ada Alumni dari gerasi muda yang aktif di Kafapet Bandung Raya. "Alhamdulillah alumni genersi melenial di KBR, bagus dan aktif", ujar Carlita

Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Agustinah Setyaningrum, MP saat dihubungi Tim Redaksi kafapet-unsoed.com memberikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kekompakan Keluarga Alumni Fapet Unsoed, serta sambutan Alumni saat Tim dari Kampus berkunjung. "Kekompokan dan Kekeluargaan Alumni Fapet Unsoed sangat diakui dan mendapatkan apresiasi dari Fakultas lain di lingkungan Unsoed", kata Agustinah. "Selain ke Bandung Raya, setiap akhir minggu tim Tracer Study jemput bola ke wilayah yang alumni Fapetnya banyak. Terimakasih banyak Alumni Fapet yang luar biasa", tambah Agustinah menutup wawancara dengan tim Kafapet-Unsoed.com.




Penulis : Roni Fadilah

Foto    : Carlita dan Agus

Editor  : Fajar Hidayat

Posting Komentar

0 Komentar